-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pemuda Tebing Tinggi Mengakhiri Nyawanya Di ujung Tali

    redaksi
    Selasa, 25 September 2018, September 25, 2018 WIB Last Updated 2018-09-26T01:49:52Z

    Ads:



    Agus MP Simanulang (31) Mengakhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri

    TEBING TINGGI,INDOMETRO.ID - Seorang penduduk jalan Letda Sujono lingkungan II kelurahan Teluk Karang kecamatan Bajenis Tebing Tinggi yang berinisial Agus MP Simanulang (31) pada hari Selasa, 25 September 2018 sekitar jam 15.00 wib, telah meregang nyawa karena disinyalir akibat putus asa karena penyakit yang dideritanya tak kunjung sembuh.



    Menurut keterangan teman dekatnya yang bernama Edward bahwa almarhum mengidap penyakit asam lambung yang kronis sehingga pernah mengalami bluding, bahkan dalam dua hari terakhir beliau tak berkerja karena kondisi penyakit yang dideritanya, namun menurut keterangan sebagian warga mengatakan bahwa almarhum seorang karakter yang tertutup dan akan melangsungkan pernikahan pada Bulan Oktober 2018 ini.




    Karena merasa putus asa atas penyakit asam lambung yang menggerogoti tubuhnya, atau indikasi memikirkan tentang rencana pernikahanya maka akhirnya berusaha untuk mengakhiri hidup dengan menggantungkan diri di dapur rumah yang ditempatinya.

    BACA JUGA:







    Karena merasa ketakutan,warga masyarakat melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian dan tak lama berselang pihak polisi dari Kapoksek Rambutan telah datang untuk menangani kejadian tersebut guna tindakan evakuasi dan sampai berita ini dipublikasikan mayat Agus MP Simanulang di bawa ke RSUD Kumpulan Pane untuk pengembangan selanjutnya. (18.E.04298)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini