-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Gedung Pengadilan Negeri Serang Diteror Bom

    redaksi
    Selasa, 25 September 2018, September 25, 2018 WIB Last Updated 2018-09-25T09:48:09Z

    Ads:

    image_title
    Mobil Gegana
    INDOMETRO.ID  – Pengadilan Negeri (PN) Serang mendapatkan teror bom dari orang tak dikenal sekitar pukul 14.00 WIB, hari ini, Selasa 25 September 2018.

    "Kami dapat telepon dari ketua (PN Serang), bahwa ada ancaman bom di sini, di PN Serang ini," kata Humas PN Serang, Eviyanto, saat ditemui di depan kantornya, Selasa 25 September 2018.
    Dia, yang mendapatkan kabar dari Ketua PN Serang, segera meminta seluruh pegawai dan tahanan, untuk mengosongkan ruangan. Setelah itu, segera melapor ke Brimob Polda Banten, untuk dilakukan sterilisasi ruangan.
    "Sudah dipasang, enggak tahu (teror melalui) SMS atau telepon masuk, enggak jelas. Barusan tadi. Pak ketua kami lagi dinas di sana (Mahkamah Agung)," terangnya. 
    Terlihat, satu unit mobil Gegana Brimob Polda Banten terparkir di halaman Polda Banten. Sedangkan seluruh pegawai berada di seberang jalan PN Serang.
    "Kita tunda semua. Tahanan langsung kita keluarkan semua, jadi seluruh ruangan di pengadilan ini kita sterilkan. Ini perintah dari ketua kami," terangnya.(vv)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini