Gedung Pengadilan Negeri Serang Diteror Bom - Indometro Media

Berita Terbaru

Tuesday, September 25, 2018

Gedung Pengadilan Negeri Serang Diteror Bom

Baca Juga

image_title
Mobil Gegana
INDOMETRO.ID  – Pengadilan Negeri (PN) Serang mendapatkan teror bom dari orang tak dikenal sekitar pukul 14.00 WIB, hari ini, Selasa 25 September 2018.

"Kami dapat telepon dari ketua (PN Serang), bahwa ada ancaman bom di sini, di PN Serang ini," kata Humas PN Serang, Eviyanto, saat ditemui di depan kantornya, Selasa 25 September 2018.
Dia, yang mendapatkan kabar dari Ketua PN Serang, segera meminta seluruh pegawai dan tahanan, untuk mengosongkan ruangan. Setelah itu, segera melapor ke Brimob Polda Banten, untuk dilakukan sterilisasi ruangan.
"Sudah dipasang, enggak tahu (teror melalui) SMS atau telepon masuk, enggak jelas. Barusan tadi. Pak ketua kami lagi dinas di sana (Mahkamah Agung)," terangnya. 
Terlihat, satu unit mobil Gegana Brimob Polda Banten terparkir di halaman Polda Banten. Sedangkan seluruh pegawai berada di seberang jalan PN Serang.
"Kita tunda semua. Tahanan langsung kita keluarkan semua, jadi seluruh ruangan di pengadilan ini kita sterilkan. Ini perintah dari ketua kami," terangnya.(vv)


No comments:

Post a Comment