-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Toko Haris Clothing Tebing Tinggi dibobol Maling!!!

    redaksi
    Selasa, 25 September 2018, September 25, 2018 WIB Last Updated 2018-09-25T10:17:37Z

    Ads:

    Toko Haris Clothing yang menjual pakaian mewah di jalan Ahmad Yani Tebing Tinggi

    TEBING TINGGI,INDOMETRO.ID - Toko Haris Clothing yang menjual pakaian mewah di jalan Ahmad Yani Tebing Tinggi, pada hari Selasa dini hari jam 04.23 telah dibobol kawanan maling dan diduga kerugian sekitar hampir seratus juta rupiah.


    Menurut keterangan Haris selaku pemilik toko tersebut, bahwa kejadian diketahui sekitar jam 07.00 wib setelah depan toko mereka melaporkan kalau pintu tokonya terbuka dan ada kecurigaan bahwa adanya pembobolan, lantas Haris langsung melihat ketempat kejadian dan ternyata barang barang dagangannya berupa pakaian yang masih tersusun sudah lenyap disatroni maling.


    Menurut rekaman CCTV tetangga toko sebelah pada pagi itu sekitar jam 04.23 mobil Avanza hitam telah masuki teras toko Haris, yang sebelumnya telah digambar kawanan maling bahkan mereka telah mengetahui bahwa toko Haris tak pernah dijaga oleh pemiliknya, sehingga membuat mereka leluasa untuk menguras isi toko tersebut.



    BACA JUGA:



    Dari kejadian tersebut Haris melaporkan keadaan tokonya kepada yang berwenang sehingga pada pagi itu pihak polisi langsung investigasi ke tempat kejadian dan sampai berita ini di publikasikan bahwa toko tersebut masih dalam pengembangan penyelidikan dengan mengumpulkan bukti-bukti. (18.R.10367)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini