-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Akhiri Masa Bhakti,Sekdako Tebing Tinggi Pimpin Apel

    redaksi
    Senin, 24 September 2018, September 24, 2018 WIB Last Updated 2018-09-24T14:29:55Z

    Ads:

    Sekdako Tebing Tinggi pimpin apel

    Tebing Tinggi,Indometro.id - Sekda Kota tebing tinggi H. Johan Samose Harahap akan mengakhiri masa tugasnya sebagai ASN 1 oktober 2018 nanti, memasuki purna bakti sebagai sekdako Tebing Tinggi pimpin apel pagi di sekretariat dan sekaligus perpisahan dengan para ASN di lingkungan Pemko Tebing Tinggi, Senin (24/9). 

    Dalam amanatnya H.Johan Samose menyampaikan pesan kepada para ASN diantaranya berkaitan dengan pemilu, Kepada seluruh ASN agar menjaga integritas dengan tetap netral dan mengajak masyarakat Tebing Tinggi untuk tetap Kondusif.

    Kepada Camat, lurah beserta jajarannya harus menjadi perwakilan pemerintahan dalam menyampaikan informasi sehinga informasi tersebut bisa sampai ke lingkup masyarakat terkecil.

    Disampaikannya LPPD Tebing Tinggi telah selesai melakukan evaluasi yang merupakan reprentasi penyelengaraan Pemerintah 2017.

    Dan dari hasil tim evaluasi dan verifikasi tingkat nasional tebing tinggi memperoleh peringkat pertama untuk katagori kota dengan nilai sangat tinggi, dan seluruh kota sesumatera utara masauk dalam peringkat dua.

    Semua prestasi yang di peroleh tersebut merupakan hasil kerja kita semua saling berkordinasi dan bekerja sesuai dengan ketentuan yang berlaku, dan prestasi ini merupakan keberhasilan OPD di Tebing Tinggi.”Ujarnya

    Pada kesempatan ini H.Johan Samose Harahap yang sudah mengabdi sebagai Sekdako lk8 Tahun menyampaikan Terima Kasih kepada segenap Pimpinan OPD dan Para ASN dilingkungan Pemko Tebing Tinggi yang telah banyak membantu dalam menjalakan perannya sebagai Sekdako Tebing Tinggi.

    Saya Percaya tanpan bantuan dan kerja sama dari yang terjalin dengan baik dari kita semua, mustahil saya bisa menjalankan tugas dan tangung jawab dengan baik dan memperoleh hasil yang baik pula.

    Dan saya juga mohon maaf kepada segenap ASN di Pemko Tebing tinggi jika selama saya bertugas, mungkin disana sini saya menyingung perasaan, semua itu tidak bukanlah karena kebencian atau tidak senang terhadap seseorang melainkan karena sebuah tuntutan pekerjaan dan tangung jawab saya sebagai Sekdako Kota Tebing Tinggi, saya Mohon maaf .”ujarnya
    Apel pagi pun diakhiri dengan berjabat tangan antara peserta apel jajaran ASN Tebing Tinggi dengan Sekdako Tebing Tinggi H.Johan Samose Harahap, yang akan mengakhiri masa bhaktinya 1 Oktober mendatang.(zdn)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini