-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Tertangkap Basah Saat Mencuri,Seorang pemuda Babak Belur

    redaksi
    Senin, 24 September 2018, September 24, 2018 WIB Last Updated 2018-09-24T14:39:10Z

    Ads:

    Pelaku yang telah babak belur diamankan di rumah korban untuk diserahkan ke Polsek Bandarkhalifah
    Tebing Tinggi,indometro.id - Seorang pemuda berinisial HS(25) warga Dusun Barisan Panjang, Desa Gelam Seiserimah, Kabupaten Serdangbedagai, terpaksa dibawa warga ke Polsek Bandarkhalifah usai ia ketahuan mencuri di kediaman Usman Samosir (pemilik rumah) di desa setempat,Jumat(21/9) sekitar pukul 02:00 Wib.

    Awal mula kejadian ialah,ketika korban sedang menjaga warung miliknya,yang berada tepat di depan rumahnya,ia terkejut ketika ia mendengar suara keributan dari dalam rumahnya. 
    Merasa curiga dengan hal tersebut, dirinya langsung memeriksa ke dalam rumahnya,ketika ia masuk ke dalam rumah ia mendapati pelaku sedang berada di ruangan tamu saat sedang memegang kantong plastik yang berisi sejumlah uang, diduga uang tersebut diambil tersangka dari dalam kamar korban.Ucap Korban
    Warga yang mengetahui peristiwa itu kemudian bersama korban sempat memukul wajah HS hingga babak belur dan mengamankannya untuk diserahkan ke Polsek Bandarkhalifah. 

    Saat di konfirmasi awak media,Kasubag Humas Polres Tebingtinggi membenarkan bahwa telah terjadi tindak pidana pencurian di Desa Gelam Seiserimah, Kabupaten Serdangbedagai.

    "Kini pelaku beserta barang bukti berupa uang tunai Rp 329.000 dan kaleng kecil berisi 9 batang rokok sudah diamankan di Polsek Bandarkhalifah untuk penyelidikan lebih lanjut," ujar Kasubbag Humas.(Tian)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini