-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Nanda : Anak Motor Bukan Penjahat Jalanan

    redaksi
    Sabtu, 04 Agustus 2018, Agustus 04, 2018 WIB Last Updated 2018-08-04T15:26:24Z

    Ads:

    Kis Nanda Wijaya (nomor 2 dari kiri pakai topi)
    Tebing Tinggi,INDOMETRO.ID - Banyaknya kejahatan jalanan dan identik disebabkan anak motor tidak menjadikan semua anak motor itu preman.Padahal ibarat kata sebuah institusi yang didalamnya diisi oleh banyak orang dengan pola pikir dan gaya berragam begitu juga anak motor tersebut.

    1 oknum yang melakukan kesalahan tidak harus menjadikan institusinya rusak,karena biar bagaimanapun yang baik pasti tidak akan terima jika harus disamakan dengan oknum yang rusak tersebut.Begitu juga anak motor pada umumnya,dan beberapa komunitas motor justru mengedepankan nilai sosial sebagai basis dan tujuan kegiatannya.

    SHC salah satu contoh kumpulan anak motor yang bertujuan membangun silaturrahim dengan mengangkat nilai nilai sosial masyarakat serta berharap kedepan bisa jadi ikon lalu lintas dan mitra dari polri dalam penegakan disiplin berlalu lintas.



    SHC sendiri merupakan kepanjangan dari Speed Hunter Community yang digawangi oleh beberapa orang pengurus,salah satunya adalah Nanda yang juga calon anggota legislatif dari partai Hanura.

    Nanda sangat tidak setuju jika anak motor diidentikkan dengan semua tindakan kekerasan,dan kalaupun itu boleh dilakukan semata-mata hanya untuk pembelaan bukan gaya apalagi balas dendam,sehingga sangat tidak adil jika mungkin beberapa oknum melakukan kesalahan tapi institusinya yang mendapatkan citra buruk (01/imm)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini