-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Masyarakat Tebingtinggi Butuh Stadion Layak

    redaksi
    Sabtu, 04 Agustus 2018, Agustus 04, 2018 WIB Last Updated 2018-08-04T17:31:41Z

    Ads:

    Postingan facebook dari akun Andrie Arie
    TEBING TINGGI,INDOMETRO.ID - Postingan dari salah satu pengurus klub sepak bola dari kota Tebing Tinggi diatas telah menunjukkan lemahnya dukungan pemko Tebingtinggi dan kurang perhatiannya mereka atas olahraga yang memang banyak digemari oleh semua kalangan baik anak-anak hingga dewasa dan swasta hingga pegawai negeri tersebut.

    Stadion sepak bola yang memang harusnya ada disemua kota,sangat wajar dijaga dan diberdayakan sehingga melahirkan generasi-generasi pejuang baru dalam kancah olahraga dari kotanya.

    Tulisan yang dimuat di facebook pada akun Andrie Arie tersebut justru mendapat berragam tanggapan dan dibagikan sebanyak 79 kali oleh para teman Andrie Arie,salah satu komentar justru mempertanyakan "Kerja Pemko Apa??" dan dikomentar yang lain "Jangankan stadion,jalan yang rusak di Sektor 3 aja gak bisa diurus si Umar,padahal sudah 2x menjadi walikota".

    Semua tanggapan dan komentar tersebut hendaknya menjadi cambuk sama pemerintah agar terus berupaya masuk kesemua lini kebutuhan masyarakat,bukan hanya mengedepankan proyek-proyek yang didalamnya jadi sumber lahan korupsi bagi oknum dan kepala pemerintahan.(01/imm)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini