Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Di Pinggir Jalan Raya - Indometro Media

Berita Terbaru

Saturday, August 4, 2018

Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Di Pinggir Jalan Raya

Baca Juga

OLAH TKP : Tim Identifikasi Satreskrim.Polres Tebingtinggi saat melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat, Sabtu (4/8).
TEBING TINGGI,INDOMETRO.ID - Sesosok mayat wanita  tanpa identitas ditemukan warga tewas tergeletak di pinggir jalan lintas Tebingtinggi-Pematang Siantar, tepatnya di Kampung Gaya Baru Dusun V, Desa Naga Kesiangan, Kecamatan Tebingtinggi, Sergai, Sabtu (4/8) sekira pukul 12.00 WIB.


Penemuan mayat tersebut selanjutnya dilaporkan ke pihak kepolisian Sektor Tebingtinggi. Mendapat laporan, Kapolsek Tebingtinggi bersama piket fungsi Polres Tebingtinggi dan tim identifikasi Satreskrim, segera mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi mayat tersebut untuk dibawa ke instalasi jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Kumpulan Pane Tebingtinggi.
Enti (40) warga sekitar mengatakan bahwa korban selama ini sering hilir mudik di lokasi tersebut dan diduga mengidap sakit jiwa. "Kurang waras". Dari semalam dia udah tidur-tiduran di pinggir jalan itu, tapi belum meninggal. Saya tau kalau dia sudah meninggal setelah warga rame melihatnya dan menutupinya dengan kain," ucap Enti

Kapolsek Tebingtinggi AKP AR Manurung SH saat ditemui di lokasi membenarkan adanya penemuan mayat perempuan tanpa identitas yang ditemukan warga tergeletak di pinggir jalan. "Sekira pukul 12.00 WIB, ada informasi dari masyarakat yang melaporkan adanya sesosok mayat perempuan yang tergeletak di pinggir jalan lintas Tebingtinggi-Pematang Siantar, sehingga kita langsung cek ke lokasi," ucap Kapolsek Tebingtinggi AKP AR Manurung SH.


Dikatakannya, setelah dilakukan pemeriksaan, petugas tidak menemukan adanya identitas korban. Sedangkan ciri-cirinya yakni, berumur sekitar 42-45 tahun dengan tinggi badan sekitar 150 Cm, rambut kriting  dan kulit agak hitam. "Diduga mengidap gangguan kejiwaan. Dengan melihat hasil pemeriksaan TKP,  tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Artinya, dimungkinkan meninggal karena penyakit yang dideritanya," tegas AKP AR Manurung SH. (18.W.03500)

No comments:

Post a Comment