-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kodim 0822 Bondowoso Gelar Upacara Anggota Purna Tugas Satgas Apter

    Kamis, 02 Februari 2023, Februari 02, 2023 WIB Last Updated 2023-02-01T23:49:57Z

    Ads:


    Bondowoso - indometro.id.

    Satu orang anggota Kodim 0822 Bondowoso, Koramil 0822/12 Sukosari Serka Samsul Hadi yang selama lebih kurang 12 bulan telah melaksanakan tugas mulia yaitu sebagai personel Satgas Apter di wilayah Kodam XVII/Cendrawasih, Rabu (1/2).


    Kedatangan satu orang anggota Kodim 0822 tersebut disambut langsung oleh Komandan Kodim 0822/Bondowoso, Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., beserta seluruh anggota dengan menggelar acara Laporan Korps Raport Purna Tugas Satgas Apter Anggota Kodim 0822 bertempat di lapangan apel Kodim setempat. 


    Apresiasi dan penghargaan yang tinggi diberikan Komandan Kodim 0822 Bondowoso atas dedikasi serta pengabdian yang luar biasa dalam melaksanakan tugas sebagai Satgas Apter dan kembali dengan aman dan sehat wal afiat. “Selamat atas purna tugas Satgas Apter di Kodam XVII/Cendrawasih dan selamat bergabung kembali di Kodim 0822. 


    Merupakan suatu kebanggaan karena perwakilan dari Kodim 0822 Bondowoso dapat melaksanakan tugas Satgas Apter di Kodam XVII/Cendrawasih dengan baik dengan tidak ada kekurangan suatu apapun,” kata Dandim 0822.


    Disampaikannya bahwa, keberhasilan tersebut tidak lepas dari dukungan seluruh anggota Kodim 0822 Bondowoso serta istri atau keluarga mereka yang terus mendukung dari jauh dengan senantiasa mendoakan agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan kembali dengan sehat wal afiat.


    Atas keberhasilan satu anggota dalam menunaikan tugas Satgas Apter di wilayah Kodam XVII/Cendrawasih tersebut, Dandim 0822 Bondowoso menghimbau seluruh anggota untuk dijadikan motivasi dan semangat dalam melaksanakan tugas serta senantiasa bersyukur karena selama ini sudah berada di tempat tugas yang relatif aman dan kondusif. 


    (Pendim0822/AR).



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini