-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Viral Petasan Meledak di Motor, Kertas-kertas Bertebaran di Jalan

    redaksi
    Rabu, 10 Agustus 2022, Agustus 10, 2022 WIB Last Updated 2022-08-10T08:17:01Z

    Ads:

     


    INDOMETRO.ID– Viral sebuah video yang memperlihatkan terjadinya sebuah insiden tak terduga dialami oleh seorang pengendara sepeda motor yang membawa petasan. Petasan yang dibawa oleh pria itu meledak di jalan. Untungnya, tidak ada luka-luka setelah kejadian ledakan petasan tersebut.

    Video itu diunggah oleh akun Instagram @infodepok_id pada 9 Agustus 2022. Terlihat di dalam video, banyak potongan kertas yang berhamburan di tepi jalan. “Seorang warga yang membawa petasan tiba-tiba meledak saat diangkut dengan sepeda motor,” tulis akun tersebut, dikutip pada 10 Agustus 2022. 

    Menurut informasi dalam keterangan unggahan, ledakan itu terjadi karena petasan yang terkena panas dari knalpot sepeda motor. Peristiwa itu terjadi di dekat Perumahan Duren Baru Permai di Citayam, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Kertas putih dari petasan betebaran di pinggir jalan. 

    Kertas-kertas itu juga memenuhi meja tempat tukang bubur berjualan di dekat lokasi kejadian petasan meledak. Ditambah lagi asap yang pekat di lokasi. 

    Seorang pria berhelm nampak menuntun sebuah sepeda motor dari lokasi kejadian ke tempat yang lebih aman. Bersama dengan tukang bubur yang tadi membantu, kembali ke lapaknya.

    Pengguna jalan yang melintas nampak memperhatikan lokasi kejadian yang dipenuhi oleh kertas-ketas. Area itu sepertinya ramai dilewati oleh pengendara motor.

    Unggahan ini ramai diisi dengan komentar netizen di kolom komentar. Warganet mengkhawatirkan keselamatan pembawa petasan dan juga pengguna jalan lainnya.
    “Untung orgnya gpp,” kata netizen.
    “Ya Allah , semoga di ganti rejekinya,” tulis netizen.
    “Ngerii meledak pas lg macet,” ungkap netizen.

    Sumber : VIVA

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini