-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Sesosok Tubuh Terbakar Ditemukan di Sebuah Taman Amerika Serikat

    redaksi
    Rabu, 10 Agustus 2022, Agustus 10, 2022 WIB Last Updated 2022-08-10T08:20:42Z

    Ads:

     


    INDOMETRO.ID– Taman seharusnya menjadi tempat yang aman dan nyaman untuk menjernihkan pikiran serta terbebas dari hal-hal yang mengerikan. Namun sayang, sebuah peristiwa menyeramkan terjadi di Griffith Park, Los Angeles, AS pada 9 Agustus waktu setempat. 

    Dilansir dari Los Angeles Times, sosok mayat terbakar ditemukan oleh penjaga taman tergantung di pohon. Departemen Pemadam Kebakaran Los Angeles mengatakan bahwa penemuan mengerikan itu berlokasi di dekat komidi putar. 

    lisi tiba di lokasi sekitar pukul 13.00 setelah orang yang lewat melihat api menyala di pohon dan melihat tubuh manusia di tengah api. Mereka memberitahu penjaga taman kemudian memanggil polisi. Pemadam kebakaran memadamkan api dan menemukan sisa-sisa tubuh yang tertutup dedaunan. 

    Polisi menetapkan bawah ras dan jenis kelamin orang tersebut belum ditentukan karena luka bakar yang parah yang diindikasikan bunuh diri. “Ini adalah investigasi kematian. Kami membantu pemulihan tubuh,” kata juru bicara Departemen Pemadam Kebakaran Los Angeles kepada Los Angeles Times.  Kepolisian Los Angeles juga telah merilis penyelidikan atas kematian tersebut. 

    Rupanya ini bukan mayat pertama yang ditemukan di Griffith Park tahun ini. Pada bulan April lalu, tubuh seorang pejalan kaki yang hilang dua minggu ditemukan di taman dengan anjing peliharaannya masih duduk setia di sisinya.

    Pejalan kaki tersebut diketahui adalah Oscar Alejandro Hernandez (29) yang ditemukan di daerah terpencil Griffith Park setelah dilaporkan hilang pada 16 Maret. Anjing miliknya jenis Golden Retriever bernama King dalam keadaan kurus kering tetapi masih hidup, dengan setia tetap bersama Oscar sampai tubuhnya ditemukan.

    Griffith Park merupakan salah satu taman kota terbesar di Amerika Serikat, meliputi 4.210 hektar tanah di lingkungan kota Los Feliz. Taman ini terletak di bagian timur Pegunungan Santa Monica dengan ketinggian taman berkisar antara 384 hingga 1.625 kaki di atas permukaan laut. 

    Sumber : VIVA


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini