PDIP Segera Pecat Kader Tersangka Suap Kota Malang - Indometro Media

Berita Terbaru

Tuesday, September 4, 2018

PDIP Segera Pecat Kader Tersangka Suap Kota Malang

Baca Juga

PDIP Segera Pecat Kader Tersangka Suap Kota Malang
KPK
INDOMETRO.ID- Komisi Pemberantasan Korupsi mengurung 41 anggota DPRD Malang, termasuk di dalamnya terdapat legislator Fraksi PDI Perjuangan terkait kasus dugaan suap dan gratifikasi dari Wali Kota Malang non aktif Moch Anton oleh KPK dipastikan akan 

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto memastikan pemecatan terhadap lima kader partai berlambang moncong putih itu dilakukan dalam waktu dekat.

"Hanya kami (PDI Perjuangan) yang berani berikan sanksi pemecatan seketika. Secepatnya kami lakukan, bahkan hari ini," tegas Hasto saat ditemui di Posko Rumah Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (4/9).

Selain memecat kelima anggotanya, Hasto memastikan pihaknya akan segera melakukan pergantian antar waktu (PAW). Hal itu karena tak ingin mengganggu jalannya pemerintahan Kota Malang.

BACA JUGA:


"Jangan sampai pemerintahan tak bisa berjalan karena persoalan hukum," demikian Hasto.

Sebanyak 22 anggota DPRD Malang telah ditetapkan sebagai tersangka oleh komisi anti rasuah terkait kasus tersebut. Dari jumlah tersebut, ada lima anggota dari Fraksi PDI Perjuangan yang juga dijadikan sebagai tersangka. Mereka adalah Arief Hermanto, Teguh Mulyono, Hadi Susanto, Diana Yanti, Erni Farida.(rm)

No comments:

Post a Comment