-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Molen 9 Rasa Harga Rp1.000-an, Murah Tapi Enggak Murahan

    redaksi
    Selasa, 04 September 2018, September 04, 2018 WIB Last Updated 2018-09-04T08:38:59Z

    Ads:

    image_title
    Molen 9 rasa.

    INDOMETRO.ID – Bicara soal camilan, siapa yang tidak suka dengan pisang molen? Rasanya hampir semua masyarakat menyukai camilan berbahan dasar pisang ini. Nah, jika kebanyakan molen hanya berisi pisang, molen yang satu ini terbilang berbeda.

    Salah satu merek molen yakni Raja Molen menghadirkan molen mini dengan sembilan variasi rasa, mulai dari original, cokelat, keju, stroberi, bluenerry, nanas, kacang, kismis dan cokelat keju.
    "Kebanyakan kan hanya dikasih topping di atasnya saja. Makanya saya melakukan inovasi dengan membuat banyak varian rasa untuk isiannya," ucap sang pemilik, Mohammad Taufiq dalam rilis yang diterima VIVA, Senin, 3 September 2018.
    Bukan hanya memiliki varian rasa yang beragam, molen yang berada di kawasan Lebak Bulus 1 No. 59 ini juga memiliki tekstur yang renyah dan lembut di dalam. Maka tidak heran jika molen ini menjadi incaran.
    Molen 9 rasa.

    Setiap harinya menghabiskan enam tandan pisang dalam dengan omzet sekitar Rp2 juta. Untuk yang paling favorit itu coklat, original, keju dan nanas," kata dia.
    BACA JUGA:

    Pisang yang digunakan sendiri ialah pisang uli Sukabumi. Menurut Taufiq, pisang ini memiliki rasanya yang lebih manis dan ukuran buahnya pun lebih besar, serta mudah didapatkan di pasar di kawasan Jakarta Selatan.
    Molen 9 rasa.
    Untuk harganya sendiri terbilang sangat terjangkau. Untuk satu buah pisang molen dengan berbagai varian rasa ini dijual hanya dengan harga sekitar Rp1.000-Rp1.500.(vv)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini