-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Tebing Tinggi Raih Kogol 63

    redaksi
    Rabu, 05 September 2018, September 05, 2018 WIB Last Updated 2018-09-04T17:11:12Z

    Ads:

    Walikota Tebing Tinggi Ir.  H.  Umar Zunaidi Hasibuan, MM(4dari kanan) dengan Achmad Meidiansyah Pimpinan Area P.  Siantar didampingi Gomgom P Simbolon Manajer Rayon Tebing Tinggi
    Tebing Tinggi,Indometro.id - Pemerintah Kota Tebing Tinggi meraih penghargaan atas Kedisiplinan Pembayaran Rekening Listrik (KOGOL 63) Terbaik I se Wilayah Kerja Area Pematang Siantar Semester I Tahun 2018.
    Penghargaan diberikan langsung oleh Achmad Meidiansyah Pimpinan Area P.  Siantar didampingi Gomgom P Simbolon Manajer Rayon Tebing Tinggi.


    Dan diterima langsung oleh Walikota Tebing Tinggi Ir.  H.  Umar Zunaidi Hasibuan, MM didampingi oleh Jeffri Sembiring SE,  MM Kepala Badan Pengelola Keuangan,  Pendapatan dan Aset Daerah, Senin (3/9) dirumah Dinas Walikota Tebing Tinggi.
    Artikel terkait :
    Walikota dalam arahan nya memerintah kepada semua OPD dan masyarakat sebagai pelanggan PLN agar disiplin dan tepat waktu membayar rekening listrik setiap bulannya dan pengalihan secara bertahap dari abodemen ke listrik pra bayar atau token.
    Dan saat ini semua kios dipasar daerah telah beralih ke token yang nantinya InsyaAllah akan diikuti semua Kantor OPD,  Sekolah dan rumah masyarakat.Terangnya.(zidan)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini