-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Akses Jalan Tertutup, Babinsa Koptu Supandi Panggul Logistik PEMILU

    Sahabat Jhon
    Selasa, 13 Februari 2024, Februari 13, 2024 WIB Last Updated 2024-02-13T13:47:51Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Indometro.id, PALEMBANG - Tidak hanya mendukung  kelancaran Pemilu 2024 , dalam rangka membantu para Lansia untuk turut serta mencoblos serta akses jalan tertutup, Babinsa Koramil 406-06/Tugumulyo Koptu Supandi bersama Babinkamtibmas serta masyarakat mengangkut logistik Pemilu  2024.

    Hal itu disampaikan Kapenrem 044/Gapo Mayor  Inf Jauhari dalam rilisnya, Palembang, Sumsel, Selasa (13/02/2024)


    Disampaikan Kapenrem, Koptu Supandi merupakan Babinsa di Desa Kebur yang berada di wilayah Musi Rawas, kecamatan TPK,  Musi Rawas, Sumsel.

    "Bersama Bhabinkamtibmas berinisiatif membawa logistik pemilu dengan cara dipanggul, karena akses tidak bisa dilalui oleh kendaraan roda empat maupun roda dua,"ujar Jauhari.

    "Termasuk, juga membantu Lansia yang sulit melalui akses jalan tertutup. Sehingga pendorongan logistik pemilu harus dipanggul agar bisa datang tepat waktu serta pemilu disana bisa berjalan dengan lancar," imbuhnya.

    Koptu Supendi lanjutnya,  jarak yang harus di tempuh dari akses jalan Raya menuju lokasi ataupun desa kebur ± 3 sampai 4 kilo meter.

    " Dengan jarak tempuh sampai dengan 30 sampai 40 menit dengan berjalan kaki," tambah Kapenrem.

    Terpisah Danramil 406-06/ Tugumulyo Kapten Inf Mariyono sampaikan pendorongan logistik pemilu harus sampai di lokasi mengingat tanggal 14 Februari 2024 di mana pesta demokrasi akan di lakukan. 

    "Pendorongan logistik pemilu dilakukan guna mempermudah masyarakat khususnya para Lansia tidak harus berjalan kaki menempuh jarak yg jauh untuk mengikuti dan merayakan pesta demokrasi 5 tahunan," pungkasnya.


    Laporan : Jhon Heri
    Penrem 044/Gapo
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini