-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Mendampingi Kapolda Sumsel, Pj Bupati Banyuasin Tinjau Kesiapan TPS 17 Pangkalan Balai

    Joni Karbot
    Selasa, 13 Februari 2024, Februari 13, 2024 WIB Last Updated 2024-02-13T14:14:32Z

    Ads:

    Banyuasin , indometro.id - Pj Bupati Banyuasi H. Hani Syopiar Rustam, SH mendampingi Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo, S.I.K meninjau langsung kesiapan TPS 17 Kel. Pangkalan Balai Banyuasin, Selasa (13/02/2024).

    Turut hadir mendampingi Dandim O430 LETKOL.INF. Roni Sugiarto, Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra, S.I.K, Kapolres Musi Banyuasin AKBP Imam Safii, S.I.K., M.Si , Kajari Banyuasin Agus Widodo, SH.,M , Sekda Banyuasin Ir. Erwin Ibrahim, ST.,MM.,MBA.AEAN ENG , Ketua KPU Banyuasin Aang Midharta, S.T. Kepala Dinas DISHUB Banyuasin, Mulyanto M.Si.

    Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo, S.I.K menanyakan jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) ke Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS), kemudian kesiapan Anggota dan Logistik di TPS serta mengimbau agar tidak ada yang golput.

    Pj Bupati Banyuasin H. Hani Syopiar Rustam, SH juga menjelaskan kalau di Banyuasin logistik pemili sudah tersalurkan ke tempatnya masing-masing. Selain itu Pj Hani S Rustam terus menghimbau agar mayarakat khususnya tim yang bertugas di lapangan tetap menjaga kesehatan, keamanan, ketertiban. “ Yang pasti jangan sampai ada yang golput” himbau Orang Nomor Satu di Bumi Sedulang Setudung ini menutup wawancara. (SMSI Banyuasin)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini