-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Ketua BPD Berancah Ucapkan Terimaksih Atas Program Bermasa Bupati Bengkalis

    Anang
    Rabu, 05 April 2023, April 05, 2023 WIB Last Updated 2023-04-05T13:21:01Z

    Ads:

    Bantan, Indometro.id - Melalui program Dana Bermasa banyak pembangunan yang di impikan oleh masyarakat di perdesaan bisa terealisasi malalui program cetusan Kasmari dan Bagus Santoso yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

    Dengan program 1 Milyar Satu Desa tidak hanya pembangunan tetapi masih banyak yang bisa dilakukan pemerintah Desa dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat.

    Hal itu disampaikan Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Berancah Sukamto saat ditemui media ini terkait Dana Bermasa Yang diluncurkan Bupati Bengkalis Kasmarni. Dengan program bermasa yang sudah memasuki 2 tahun untuk tahun ini.

    "Yaa, Kami dari BPD Berancah sangat mendukung Program Dana Bermasa yang digagas Bupati kita sekarang ini, Hal ini disebabkan dana ini bisa bersentuhan dengan masyarakat di Desa," katanya 

    Program ini tentunya sangat di disyukuri masyarakat sebab mempunyai dampak yang sangat positif serta memberikan manfaat terhadap seluruh masyarakat Desa khususnya Desa Berancah ini.

    Lanjutnya lagi Kami selaku BPD desa bisa melihat langsung karena bantuan ini sangat mendukung peningkatan pembangunan dibidang inpfrastuktur jalan Masyarakat Desa, sebagai sarana dan menjadi akses perekonomian masyarakat yang lebih baik," jelasnya. 

    Maka dari itu kami mewakili dari BPD Berancah serta mewakili masyarakat Desa Berancah mengucapkan ribuan terimakasih kepada Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni dan juga kepada Bapak Wakil Bupati Bagus Santoso," tambahnya.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini