-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Koramil 01/Bengkalis Bagikan Ratusan Takjil Kepada Komunitas Becak Ojek dan Masyarakat

    Anang
    Rabu, 05 April 2023, April 05, 2023 WIB Last Updated 2023-04-05T12:42:40Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bengkalis, Indometro.id - Banyak amalan dan perbuatan yang dapat dilakukan untuk mencari berkah di bulan Ramadan

    Menjalankan amalan puasa Ramadan di yakini dapat menjadi kegiatan mencari berkah di bulan Ramadan.

    Tak hanya puasa, pahala bulan Ramadan bisa didapatkan dari amalan lain seperti sedekah, membaca Alquran, berzakat, Berbagi kepada sesama dan amalan lainnya.

    Hal ini seperti yang dilakukan Koramil 01/Bengkalis Kodim 0303/ Bengkalis membagikan Ratusan takjil dibagikan gratis untuk masyarakat yang melintas di depan Makoramil  01/Bengkalis Jalan Pahlawan Kelurahan Bengkalis Kota Kec. Bengkalis Kab.Benglalis .

    Dalam pembagian Takjil ini dipimpin langsung oleh Danramil 01/Bengkalis Kapten Cpl.Farimus Hendriko beserta jajaran Koramil 01/Bengkalis, Rabu, (05/042023).

    "Jadi, kegiatan kita hari ini berbagi 350 paket takjil kepada Komunitas becak, ojek dan masyarakat yang melintas didepan  Makoramil 01/Bengkalis," kata Danramil Kapten Cpl.Farimus Hendriko.

    Dijelaskan Danramil, selain untuk menjalin kedekatan antara TNI dengan Rakyat kegiatan ini bertujuan mencari keberkahan di Bulan Ramadhan.

    "Berbagi di bulan puasa ramadhan yang penuh berkah sangat dianjurkan oleh Allah swt, disamping mencari berkah juga bisa berbagi untuk masyarakat yang lagi melaksanakan ibadah puasan," katanya.

    Pihaknya berharap, kegiatan berbagi tersebut memberikan keberkahan serta kedekatan yang erat antara TNI dan Masyarakat.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini