-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Sambangi Lokasi UMKM di Bandar Tengah, Petugas Ajak Warga Jaga Kamtibmas

    Redaksi
    Kamis, 23 Maret 2023, Maret 23, 2023 WIB Last Updated 2023-03-23T07:00:18Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Tebing Tinggi, Indometro.id –

    Saat melakukan sambang serta silaturahmi di lokasi UMKM dan bertatap muka dengan warga, petugas Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Khalipah Resor Tebing Tinggi Bripka Mhd Junaidy bersama Ps Kanit Binmas Aiptu Budi Ilham mengajak warga untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas, kegiatan ini berlangsung di tempat pembuatan keripik singkong Ibu Cindy di Dusun Baru Desa Bandar Tengah Kecamatan Bandar Khalipah Kabupaten Serdang Bedagai yang termasuk wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, Senin (23/3/2023).

    Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas mengimbau kepada warga apabila ada permasalahan agar segera menyampaikan kepada Bhabinkamtibmas guna untuk menciptakan situasi aman dan kondusif serta mengajak warga untuk bekerja sama dalam memberantas judi dan peredaran narkoba agar warga terhindar dari penyalahgunaan narkoba.

    Kemudian Bhabinkamtibmas menyampaikan imbauan kepada warga untuk bersama sama kita saling menjaga situasi kamtibmas pada bulan puasa ini.

    "Biasanya  kasus pencurian meningkat,apabila ada gangguan kamtibmas segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas, atau pun ke kantor Polisi terdekat," kata Petugas.

    Selain itu, Bhabinkamtibmas juga mengimbau warga agar jangan mudah terpancing dengan berita hoax yang ada di medsos.


    (AS/IY)






    Komentar

    Tampilkan

    Terkini