-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    AUDENSI APPIK KABUPATEN PASURUAN DENGAN BAWASLU JATIM

    Kamis, 23 Maret 2023, Maret 23, 2023 WIB Last Updated 2023-03-23T07:50:04Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Pasuruan - Indometro.id

    Pemantau pemilu kabupaten Pasuruan yang tergabung dalam APPIK melakukan audensi dengan Bawaslu provinsi Jawa timur pada Selasa 21/03/2023 siang hari di kantor Bawaslu Jatim.



    Hadir dalam kegiatan audensi ini bapak Misdi SPd, SH, MHum sekretaris DPC LPRI kabupaten kota Pasuruan beserta pak Hasan Bisri selaku Humas nya, dari YK2MP mas Tatok SH selaku penanggung jawab.


    APPIK Pasuruan melakukan hal ini terkait pelaporan perkara pengawas desa Segoro puro kecamatan rejoso yang sampai saat ini tidak ada kejelasan tindak lanjutnya.


    Padahal dari APPIK sudah di panggil oleh Bawaslu kabupaten Pasuruan, kata Tatok SH,


    Di sisi lain ada beberapa hal terkait beberapa ASN dan beberapa Perangkat Desa yang masih merangkap jabatan sebagai penyelenggara pemilu, walaupun kita sudah Audensi dengan beberapa OPD di pemerintah kabupaten Pasuruan beberapa waktu yang lalu imbuh Misdi ketika di hubungi.


    Perlu di ketahui bahwa APPIK Pasuruan adalah Pemantau yang terakreditasi oleh Bawaslu kabupaten Pasuruan salah satu nya adalah dari DPC LPRI kabupaten kota Pasuruan yang di gawangi oleh H. Fahmi Almusawah SH yang juga seorang advokat.

    (YatMi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini