-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Polsek Dolok Merawan Sampaikan Pesan Kamtibmas kepada Karyawan Kebun

    Redaksi
    Kamis, 23 Maret 2023, Maret 23, 2023 WIB Last Updated 2023-03-23T05:31:04Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Personel Bhabinkamtibmas Polsek Dolok Merawan Resor Tebing Tinggi Bripka LK Sinulingga menyampaikan sejumlah pesan kamtibmas kepada karyawan kebun saat melakukan patroli sambang ke areal Afdeling I PTPN III Kebun Gunung Para, Desa Kelembak Kecamatan Dolok Merawan Kabupaten Serdang Bedagai yang termasuk wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, Kamis (23/3/2023).

    Pada kesempatan itu, petugas melaksanakan patroli dan sambang untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada para karyawan perkebunan dan warga Desa tersebut.

    Adapun pesan yang disampaikan petugas Bhabinkamtibmas adalah mengingatkan karyawan dan warga desa tetap saling menjaga situasi kamtibmas, apabila ada gangguan kamtibmas agar melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau perangkat desa. 

    Selanjutnya, warga juga diminta untuk tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba serta tidak terlibat dalam tindak pidana dan tetap menjaga ketertiban di wilayah hukum Polsek Sipispis serta menjaga keamanan dan menyampaikan imbauan dari BMKG, kepada warga masyarakat agar tidak membakar sembarangan di areal hutan dan perkebunan.


    (AS/IY)






    Komentar

    Tampilkan

    Terkini