-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Satbinmas Polres Tebing Tinggi Patroli Pengamanan Masjid dan Imbau Kamtibmas

    Redaksi
    Kamis, 23 Maret 2023, Maret 23, 2023 WIB Last Updated 2023-03-23T05:22:11Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    KBO Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Polda Sumut Iptu Ganda Manullang bersama dengan anggota Brigadir Muhammad Imam Cahyadi melaksanakan patroli pengamanan pada sejumlah Masjid sekitar Kota Tebing Tinggi yang melaksanakan taraweh pada Rabu malam (22/3/2023).

    Beberapa masjid yang masuk dalam sasaran patroli dan imbauan kamtibmas diantaranya, Masjid Jami Jalan  Diponegoro, Masjid Al Hikmah Simpang Rambung Jalan Pahlawan, Masjid Raya Nur Addin Jalan Mayjen Suprapto dan Masjid Taqwa Baiturrahman Jalan KF Tandean.

    Petugas melaksanakan pengamanan serta memberikan imbauan kamtibmas kepada jemaah Masjid dan mengajak masyarakat agar ikut serta menjaga situasi Kamtibmas pada bulan Ramadhan 1444 H di Kota Tebing Tinggi.

    Selanjutnya mengingatkan warga untuk memastikan rumah dalam keadaan terkunci serta listrik, kompor dalam keadaan mati saat pergi ke masjid untuk melaksanakan ibadah, apabila perlu bantuan kehadiran Polri segera menghubungi Call Center Polres Tebing Tinggi 110 serta WA Polres Tebing Tinggi 0812 6066 4044.


    (AS/IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini