-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Polisi Siaga Amankan Pelaksanaan Shalat Tarawih di Masjid Raya Nur-Addin Tebing Tinggi

    Redaksi
    Jumat, 24 Maret 2023, Maret 24, 2023 WIB Last Updated 2023-03-24T08:39:42Z

    Ads:



    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Pihak Kepolisian Resor Tebing Tinggi Polda Sumut siap siaga dalam mengamankan pelaksanaan shalat tarawih di wilayah hukumnya, pada Kamis malam (23/3/2023) kegiatan berlangsung di Masjid Raya Nur-Addin Jalan Suprapto Kota Tebing Tinggi.

    Demikian disampaikan Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto kepada media, menurutnya, pelaksanaan sholat tarawih di Tebing Tinggi pada malam kedua telah tergelar baik dan aman serta sejumlah Polisi diturunkan ke lokasi masjid untuk melaksanakan tugas pengamanan.

    "Kegiatan ini dipimpin Kanit Bhabinkamtibmas Polres Tebing Tinggi Aiptu Moshe Dayan, bertindak sebagai Imam dalam ibadah tarawih adalah Al Ustad Syahrini Sag juga sebagai penceramah dan pengurus Masjid H Huzamri Amar SE," kata Kasi Humas.

    Seperti diketahui, petugas melaksanakan pengamanan di  Masjid Raya Nur-Addin dalam rangka pengamanan Shalat Tarawih menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H Tahun 2023, sekaligus mengantisipasi terjadinya tindak pidana pencurian ataupun gangguan kamtibmas lainnya.


    (AS/IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini