-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Bertemu Ketua MUI Dolok Merawan, Kapolsek Ajak Imbau Warga Jaga Kamtibmas di Bulan Ramadhan

    Redaksi
    Jumat, 24 Maret 2023, Maret 24, 2023 WIB Last Updated 2023-03-24T09:01:20Z

    Ads:


    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Sebagai upaya menjalin silaturahmi dan sinergitas, Ketua MUI Kecamatan Dolok Merawan H. Muhammad Kholid Harahap, S.Pdi bertemu dengan Kapolsek Dolok Merawan Resor Tebing Tinggi AKP Surianto Pinem, SH dirumah Ketua MUI Dusun I Desa' Dolok Merawan Kecamatan Dolok Merawan Kabupaten Sergai yang termasuk wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, Jumat (24/3/2023), pada kesempatan itu Kapolsek mengajak Ketua MUI untuk mengimbau warga agar bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di bulan ramadhan.

    Kapolsek Dolok Merawan AKP Surianto Pinem, SH turut didampingi Wakapolsek Ipda TP. Damanik, Kanit Reskrim Polsek Dolok Merawan Ipda Jhon Antoni, Ps Kanit Intel Polsek Dolok Merawan Aiptu M. Sitorus dan Bhabinkamtibmas Polsek Dolok Merawan Bripka Efesus Purba.

    Dalam giat silaturahmi tersebut Kapolsek Dolok Merawan menyampaikan.pesan kepada Ketua MUI Dolok Merawan agar mengimbau kepada warga masyarakat untuk tidak bermain mercon ataupun petasan di bulan suci ramadhan.

    Selanjutnya agar mengimbau kepada warga masyarakat untuk tidak melakukan asmara subuh ataupun berkumpul -kumpul setelah melaksanakan Shalat Subuh dan saat meninggalkan rumah dalam keadaan sudah terkunci.

    "Mari kita tetap bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman, damai dan kondusif di bulan suci ramadhan ini," tutup Kapolsek.


    (AS/IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini