-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Jumat Surhat Kapolres Simalungun Dengarkan Keluhan ABK DI Atas Kapal

    Sabtu, 04 Februari 2023, Februari 04, 2023 WIB Last Updated 2023-02-04T11:34:43Z

    Ads:




    SIMALUNGUN Indometro.id - Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., dengan didampingi Kapolsek Parapat AKP Jonni Silalahi, SH., menggelar kegiatan Jumat Curhat di Atas Kapal Motor, Pelabuhan Atsari Jln.Pulau Samosir Parapat, Kelurahan Tiga Raja, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun. Jumat(3/2/2023).



    Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., ketika dikonfirmasi menjelaskan bahwa kegiatan Jumat Curhat merupakan kegiatan yang menyediakan kegiatan yang memungkinkan Kasatwil dapat berkomunikasi secara langsung dengan masyarakatnya sehingga dapat menerima kritik, masukkan, aduan publik, mendengarkan curhatan warga.


    "Hari Jumat kemarin Kita telah melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Atas Kapal guna mendengarkan keluhan Para Pemilik Cv dan OPS (Organisasi Perkapalan Sejenis) Kapal yang beropersi di perairan Danau Toba Parapat, dan Hari ini kita juga masih melaksanakan kegiatan yang sama di  Pantai Kasih Jl. Pora - Pora Kelurahan Tiga Raja, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun, "Kata Kapolres. Sabtu(4/2/2023) sekira Pkl.13.00 WIB.


    Para Pemilik Cv dan OPS (Organisasi Perkapalan Sejenis) Kapal menyampaikan keinginan nya untuk dapat berperan didalam Even F1 H2O yang akan digelar di perairan Danau Toba.


    "Para Pemilik Cv dan OPS (Organisasi Perkapalan Sejenis) Kapal mendukung Even Internasional kejuaraan Balap Kapal F1 H20 dan sangat ingin menjadi angkutan bagi para wisatawan yang akan menonton Balap Kapal tersebut.


    Namun demikian banyak persyaratan yang harus dipenuhi oleh para pengusaha kapal termasuk dengan Inspeksi Keselamatan (Ramp Check) Kondisi Kelayakan Kapal di Wilayah Wisata Parapat yang dilaksanakan oleh Dinas Perhubungan Provinsi Sumatera Utara sebelumnya sebelumnya.


    Untuk itu kita berharap hasil dari Inspeksi Keselamatan (Ramp Check) Kondisi Kelayakan Kapal dapat berjalan lancar serta Kondisi kapal yang akan beropersi dalam keadaan sehat dengan dilengkapi peralatan keselamatan yang baik dan layak untuk digunakan, dan yang paling penting adalah tarif harga yang diberikan layak dan wajar sehingga para wisatawan juga bisa merasa nyamana selama berada di Kota Wisata Parapat ini, "ujar AKBP Ronald.(E.purba)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini