-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Dua Hari Kurve Di Parapat, Kapolres Simalungun Harapkan warga jaga Kebersihan Dukung F1 H2O

    Sabtu, 04 Februari 2023, Februari 04, 2023 WIB Last Updated 2023-02-04T10:55:43Z

    Ads:




    SIMALUNGUN Indometro.id- Jajaran Personel Polres Simalungun menggelar Kurve Kebersihan dengan bergotong royong membersihkan Kota Wisata Parapat, yang dilaksanakan bersama Para PJU (Pejabat Utama) Polres Simalungun, Kota Pariwisata Parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun. Sabtu(4/2/2023) Sekira Pkl.09.00 WIB.

    Ka


    polres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., mengatakan bahwa kegiatan Kurve Kebersihan dengan bergotong royong membersihkan Kota Wisata Parapat merupaka bentuk dukungan Jajaran Personel Polres Simalungun dalam menyambut Perhelatan F1 H20 yang akan digelar di Perairan Danau Toba pada tanggal 24 sampai 26 Februari 2023.

    "Kami berharap dengan kegiatan Kurve Kebersihan dengan bergotong royong membersihkan Kota Wisata Parapat yang telah kami gelar sejak hari Jumat kemarin sampai dengan hari ini dapat menjadi energi yang positif bagi Masyarakat dalam mendukung F1 H2O, perubahan yang terlihat hendaknya dapat dijaga oleh warga masyarakat, dengan peduli dari diri sendiri, membuang sampah pada tempatnya, menata lingkungan, sehingga para wisata yang datang merasakan kenyamanan dan keindahan alam di daerah Parapat ini.

    Kalau sudah nyaman dan aman maka para wisatawan tersebut memilili rasa ingin kembali, dan membawa kesan yang baik ke tempat asal mereka, sehingga hal ini menjadi promosi yang gratis dan sangat efisien, dari mulut kemulut informasi yang disampaikan oleh para wisata yang kembali dari sini.

    Dengan informasi yang positif, kesan yang baik, dapat menjadi penarik bagi para wisata yang belum pernah datang kemari dan yang sudah pernah tidak lagi ragu untuk kembali, "tandas AKBP Ronald.(E.purba)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini