-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Bhabinkamtibmas Polsek Sipispis bersama Bidan Desa Sambangi Balita Alami Gizi Buruk

    Redaksi
    Kamis, 02 Februari 2023, Februari 02, 2023 WIB Last Updated 2023-02-02T11:20:24Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     



    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Bhabinkamtibmas Polsek Sipispis Resor Tebing Tinggi Aipda B Nainggolan bersama Bidan Desa dan Ibu Kades melakukan sambang ke rumah salah satu warga yang anaknya mengalami gizi buruk di Dusun IX Senio Desa Marjanji Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai yang termasuk wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, Kamis (2/2/2023).


    Pada kegiatan itu, Kadus IX Senio Desa Marjanji juga turut hadir ke rumah Sartika ULI Br Siahaan yang anaknya mengidap gizi buruk bernama Josua Alpino Saragih berumur 1,5 tahun.

    "Bidan desa memberikan susu SGM EKSPLOR 900 gr 1 kotak, 2 kotak biskuit balita, serta 1 kotak vitamin B kompleks sebagai tambahan gizi untuk bayi yang mengalami gizi buruk," ungkap Kapolsek Sipispis AKP Saepullah dalam keterangannya.


    Lewat kunjungan tersebut, Bidan desa dan ibu Kades menyarankan agar yang bersangkutan rutin membawa anaknya ke Posyandu Desa Marjanji untuk memantau kesehatan anaknya.


    Selanjutnya dianjurkan untuk memberikan  susu secara rutin, memberikan biskuit bayi sebagai tambahan vitamin dan apabila biskuit bayi tersebut habis dapat di ambil ke bidan Desa Marjanji secara gratis, dalam hal ini setiap minggu bidan desa akan mengunjungi serta mengontrol keadaan anak yang mengalami gizi buruk.



    (AS/IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini