-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Charma Afrianto Setiap Hari Lakukan Diskusi Kampung ,Hari ini Warga Gandus Mendapatkan Kejutan

    Kamis, 02 Februari 2023, Februari 02, 2023 WIB Last Updated 2023-02-02T12:07:45Z

    Ads:




    Palembang -indometro.id  Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Cinta Rakyat ( DPP Gencar ) Salurkan bantuan gubernur Sumsel berupa ratusan  karung beras untuk masyarakat Gandus.


    Pemberian Bantuan beras  kepada masyarakat tersebut berlangsung d kediaman Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Gerakan Cinta Rakyat ( DPW Gencar ) Reco Virnando,SE.


    Secara simbolis bantuan diserahkan langsung oleh ketua DPP Gencar Charma Afrianto SE , Bapak Camat Gandus Jufriansyah S.STP,M,Si, Bapak  Lurah Gandus M.Amir Hamzah dan Ketua DPW Gencar Reco Virnando SE.


    Charma Afrianto saat di wawancarai awak media  mengatakan, beras yang di berikan kepada masyarakat tersebut merupakan bantuan Gubernur Provinsi Sumsel. Bantuan diberikan kepada masyarakat kecamatan Gandus  khususnya kelurahan Gandus yang mengalami kesulitan akibat dampak perubahan inflasi yang disebabkan oleh kenaikan harga Bahan Bakar Minyak(BBM).


    " Saya berharap Gencar bisa terus membantu masyarakat, baik itu kesulitan dalam pangan,pendidikan maupun kesehatan dan yang pastinya Gencar  dapat bersinergi bersama masyarakat dalam membangun Indonesia ", ujar Charma.


    Di tambahkan Charma , kegiatan sosial ini sama sekali tidak ada pengaruh dengan politik apalagi pencalonan ,ini murni sebagai rasa simpati dengan kesusahan yang dialami masyarakat ,saya merasa sangat terpukul kalau masih melihat ada masyarakat yang kesulitan ekonomi.


    Ditempat yang sama Reco  menyampaikan, Bantuan Gubernur Sumsel berupa beras ini diberikan kepada masyarakat yang belum pernah tersentuh program pemerintah seperti, Program Keluarga Harapan (PKH), Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dan sebagainya.


    " Ya, bantuan Gubernur Sumsel berupa beras ini dalam penyalurannya terbanyak di daerah Palembang karena daerah tersebut merupakan yang tertinggi terkena dampak perubahan inflasi yang disebabkan oleh kenaikan harga BBM ", tandasnya.


    Di sesi tanya jawab dengan warga ,ada beberapa ibu ibu yang meminta bantuan pengobatan melalui kartu KIS, sebut saja Cekma ( 53 thn ),beliau mengutarakan kesulitan mendapatkan pelayanan pengobatan dikarenakan himpitan ekonomi , dan meminta bantuan untuk pembuatan kartu KIS pemerintah.

    Disaat itu juga Charma meminta kepada tim dari Gencar untuk segera mengurus pembuatan kartu KIS untuk warga yang membutuhkan.



    Di akhir pembicaraan, Charma berpesan kepada Bapak Camat, Bapak  Lurah dan semua Aparat setempat untuk meningkatkan pelayanan kepada warga yang membutuhkan.



    Pewarta : ( Lily )

    Penerbit : (Usman).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini