-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Truk Kontainer Tabrak Rumah Warga di Tambangan Tebing Tinggi

    Redaksi
    Kamis, 02 Februari 2023, Februari 02, 2023 WIB Last Updated 2023-02-02T11:08:02Z

    Ads:

     



    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Satu unit truk kontainer mengalami kecelakaan tunggal dengan menabrak dua rumah warga dan dua kios di Jalan Sukarno Hatta Lingkungan I Kelurahan Tambangan Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi, Kamis (2/2/2023) sekira pukul 04.00  Wib.


    Hal ini dibenarkan Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi AKP Dhoraria S Simanjuntak, SH, MH melalui Kasi Humas AKP Agus Arianto kepada media, menurutnya kecelakaan tunggal (Out Of Control) tersebut dialami mobil barang jenis Container Tractor Head Tandum Mitsubishi A-9396-UA menabrak dua unit rumah dan dua unit kios.


    Berdasarkan informasi yang dihimpun, identitas pengemudi truk bernama Mhd Azran (24) warga Jalan Pancing 1 Gang Rambutan Lingkungan IV, Kelurahan .Besar, Medan Labuhan, Kota Medan, mengalami luka lecet di lutut kaki sebelah kiri dan berobat rawat jalan di RS Bhayangkari Tebing Tinggi.


    "Sementara pemilik rumah dan kios adalah Abdullah (56) dan Sopian Khirani (38) warga sekitar tempat kejadian yang tidak mengalami luka," ungkap Kasi Humas.


    Menurut saksi mata, kejadian berawal pada hari Kamis (2/2) sekira pukul 04.00 Wib, telah terjadi kecelakaan tunggal (Out Of Control) di Jalan Sukarno Hatta, dimana sebuah truk barang Container Tractor Head Tandum Mitsubishi A-9396-UA menabrak dua rumah dan dua kios.


    "Menurut olah TKP sementara, bahwa truk datang  dari arah Simpang Medan menuju arah Simpang Desa Binjai dan sesampainya di lokasi, truk tersebut hilang keseimbangan dan oleng ke sebelah kiri jalan hingga meluncur ke pekarangan rumah dan akhirnya menabrak rumah warga," jelas AKP Agus Arianto.

    Kasi Humas menambahkan bahwa dalam peristiwa kecelakaan tersebut tidak mengganggu arus lalulintas. Petugas telah melakukan berbagai tindakan mulai dari olah TKP dan membawa pengemudi ke RS.Bhayangkari Tebing Tinggi, selanjutnya mengatur arus lalulintas dan melakukan Interogasi terhadap saksi pengambilan gambar lalu mengamankan barang bukti.


    "Hingga kini, truk tersebut masih berada di TKP dan dalam proses evakuasi," pungkasnya.


    (AS/IY)




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini