-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Rayakan Tahun Baru Imlek TK Mulya Jaya di Kedinding Lor Gang Ampel Surabaya Adakan Hiburan Dengan Pentingnya Hidup Rukun dan Toleransi Umat Beragama,

    Sabtu, 21 Januari 2023, Januari 21, 2023 WIB Last Updated 2023-01-21T08:50:38Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Surabaya - indometro.id.

    Perayaan Tahun Baru Imlek TK Mulya Jaya di Kedinding Lor Gang Ampel Surabaya Adakan Hiburan Dengan Pentingnya Hidup Rukun dan Toleransi Umat Beragama,

    Sabtu (21/1/2023). 


    Dalam kegiatan itu banyak sekali kegiatan diantara game siswa dan tak lupa hadir pula pendongeng anak nasional Kak Harris. 


    kegiatan ini diikuti puluhan siswa dari TK dan Paud dari Kecamatan Kenjeran Surabaya. Wahyuningsih selaku kepala sekolah TK Mulya Jaya dan ketua pelaksana kegiatan mengungkapkan " kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan motorik anak dalam mewujudkan kepedulian siswa terhadap masyarakat sekitarnya" ungkapnya.


    "Dengan meningkatkan motorik anak dan emosional anak terhadap lingkungan sekitar kami juga mencoba mendatangkan pendongeng anak Kak Harris"jelas Wahyuningsih saat di hubungi awak media. 


    Wahyuningsih juga mengungkapkan "dengan kepadatan dan jadwal Kak Harris saya sangat bersyukur beliau bisa hadir dalam memberikan hiburan dongeng terhadap anak-anak, tidak hanya itu Kak Harris juga demi anak-anak beliaunya bisa hadir walaupun kemarin beliau habis masuk rumah sakit karena sakit tipus" lanjutnya.


    lebih lanjut ia mengatakan "Dalam mendongeng Kak Harris tidak lupa membawa boneka yang lucu si Ayis. Dalam kegiatan tersebut Kak Harris mendongeng dan mengajak anak-anak pentingnya hidup rukun dan tolong menolong terhadap sesama" 


    "Dalam perayaan tahun baru imlek ini Kak Harris juga mengajak anak-anak saling menghargai antar umat beragama, dan dalam pembawaan dongeng saat dongeng akan berakhir tiba-tiba Kak Harris sempat pingsan di depan anak-anak, sehingga anak-anak sempat histeris melihat idola mereka sempat pingsan saat mengisi hiburan dongeng. Akhirnya Kak Harris di suruh untuk istirahat dalam UKS" tandas Wahyuningsih.


    (AR).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini