-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Akses Sempit, Babinsa Wringin Bantu Pelebaran Jalan

    Sabtu, 21 Januari 2023, Januari 21, 2023 WIB Last Updated 2023-01-21T09:10:40Z

    Ads:


    Bondowoso - indometro.id.

    Senyum, Sapa, bertindak langsung itulah bagian dari diri insan Babinsa yang setiap harinya bergelut dengan masyarakat Binaannya baik suka atau duka, semua itu bukan hal pencitraan semata, melainkan itulah yang harus ada pada jati diri seorang Babinsa yang melekat dengan warga binaan.


    Seperti yang dilakukan Serda Azis Purnomo Babinsa Desa Sumber Canting Koramil 0822/05 Wringin bersama warga masyarakat melaksanakan Karya bakti pelebaran jalan di Dusun Krajan Desa Sumber Canting Kec. Wringin, Sabtu (21/1).


    Warga masyarakat Desa Sumber Canting dibantu Serda Azis Purnomo Babinsa Koramil 0822/05 Wringin Kodim 0822/Bondowoso melakukan pelebaran jalan. Pelebaran jalan dilakukan guna memberikan kenyamanan masyarakat dalam menggunakan akses jalan, agar dapat mendukung kemudahan sarana transportasi dan aktivitas perekonomian warga. Serda Azis Purnomo menyebutkan, pihaknya membantu warga karena banyak yang resah terhadap kondisi jalan yang sempit. Kondisi itu tidak bisa dilalui kendaraan.


    "Mereka sering mengalami kendala saat melakukan aktivitas menggunakan kendaraan roda empat guna mendatangkan material dan aktivitas lainnya," ujar dia.


    Atas kondisi itu, apabila masyarakat membawa material, mereka harus mengeluarkan biaya tambahan untuk melangsir. Pihaknya juga menerima banyak keluhan warga tentang terkendalanya aktivitas ekonomi yang menggunakan kendaraan roda empat, karena sempitnya jalan.


    Lebih lanjut Serda Azis mengungkapkan, karya bakti ini sebagai wujud kepedulian dari TNI kepada masyarakat.


    ”Terima kasih kepada Bapak Babinsa yang sudah hadir di lokasi kegiatan sehingga antusiasme warga cukup tinggi. Ini bisa kita lihat dari tingkat kehadirannya yang cukup banyak untuk mengikuti kerja bakti, mudah-mudahan menjadikan hal ini sebagai kemanunggalan TNI yang semakin kuat dalam mewujudkan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat," ungkap Rahmat salah satu warga Desa Sumber Canting.


     (Pendim0822/AR).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini