-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Ketua Cabang Bhayangkari Gelar Panen Hasil Kebun P2L

    Sabtu, 21 Januari 2023, Januari 21, 2023 WIB Last Updated 2023-01-21T09:16:50Z

    Ads:




    PALI -Indometro.id Seusai mengikuti rangkaian kegiatan HUT Satpam Ke 42 di Mako Polres Pali,Ketua Bhayangkari Cabang Pali Nyonya Ratna Khairu bersama pengurus Bhayangkari Cabang Pali,menggelar kegiatan memanen hasil Kebun Pekarangan Pangan Lestari(P2L) disamping Gedung Propam Polres Pali,pada Sabtu (21/01/2023) sekira pukul 10.15 WIB. 


    "Betul,seusai mengikuti rangkaian HUT Satpam Ke 41 tadi mendampingi Pak Kapolres,kita pagi ini mengadakan kegiatan panen bersama hasil kebun P2L,"ujar istri pejabat nomor satu dijajaran Polres Pali AKBP Khairu Nasrudin,S.I.K.M.H.dengan penuh keibuan,saat dibincangi oleh para awak media Mitra Humas Polres Pali. 


    Adapun yang dipanen oleh Ketua Bhayangkari Cabang Pali dan Pengurus Bhayangkari Pali ini adalah sayur-sayuran dan buah-buahan,yang terdiri dari Terong,Cabe,dan buah Jeruk Kunci. 


    "P2L ini sendiri dibentuk untuk menunjang kesejahteraan pangan dari seluruh pengurus dan anggota Bhayangkari Polres Pali,"jelas Nyonya Ratna KHairu,didampingi juga oleh Nyonya Yanti Hardiman dan Nyonya Etika Kukuh,saat diwawancarai jurnalis seusai pelaksanaan acara panen bersama. 



    Diakhir sesi wawancara,Bunda Polres Pali,sapaan akrab para kuli tinta yang ngbit di Humas Polres Pali ini berharap,dengan kehadiran dirinya selaku Ketua Bhayangkari Cabang Pali akan memberikan nuasa tersendiri bagi Polres Pali. 


    "Semoga kedepannya akan lebih bahagia lahir dan batin,tentunya sinergitas dari semuanya akan sangat mendukung untuk mewujudkan apa yang kita harapkan,terutama peran serta dari Ibu-ibu Bhayangkari Cabang Pali ini khususnya,"pungkas sang Bunda Ratna Khairu yang ramah-tamah ini.


    (Usman)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini