-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Polres Aceh Utara Kembali Menggelar Jumat Curhat Di Kecamatan Payabakong

    Zulfikar [ZR]
    Jumat, 27 Januari 2023, Januari 27, 2023 WIB Last Updated 2023-01-27T09:44:35Z

    Ads:

     

    INDOMETRO_ATJEH | LHOKSUKON – Polres aceh utara  kembali menggelar ngopi bareng atau biasa dikenal ‘coffee morning’ terima aspirasi serta keluhan masyarakat dengan mengangkat tema “Jumat Curhat” di Polsek Payabakong serta berikan bantuan sosial dan Tali asih kepada anak yatim, Jum’at (27/1/2023)


    Dalam kegiatan tersebut Kapolres aceh utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K. didampingi oleh wakapolres beserta para pejabat utama polres aceh utara.


    Acara ngopi bareng dengan tema “Jumat Curhat” serta Bantuan sosial dan tali asih kepada anak yatim yang digelar di Polsek payabakong itu turut dihadiri  para tokoh masyarakat, tokoh agama, perangkat Gampong kecamatan Payabakong.


    Kapolres aceh utara AKBP Deden Heksaputera dalam kesempatannya membuka sesi tanya jawab dan mempersilahkan para tokoh masyarakat untuk menyampaikan keluhan-keluhan serta menerima solusi dari masyarakat.


    “Kami berharap dengan adanya kegiatan Coffe Morning atau Jum’at curhat ini, kedepan masyarakat dapat lebih nyaman dan aman dengan hadirnya Kepolisian di tengah-tengah masyarakat guna mewujudkan stabilitas Harkamtibmas di Wilayah Hukum Polres Aceh Utara,” ujar AKBP Deden Heksa


    Usai pelaksanaan Jumat curhat, Kapolres aceh utara berikan bantuan dan tali asih kepada anak yatim yang berjumlah 20 orang.


    Sementara itu, Para Tokoh Masyarakat Kecamatan payabakong dan Tokoh Agama mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres Aceh Utara beserta jajaran yang telah membuat kegiatan Coffe Morning atau Jum’at curhat dengan agenda mendengar keluhan masyarakat yang mereka wakilkan dan memberikan bantuan sosial kepada anak yatim piatu dan warganya yang kurang mampu. (Zulfikar)


    • Sumber Humas polres
    • Media indometro.id

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini