-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Personel Polsek Sipispis Datangi Kawula Muda dan Imbau Berbagai Pesan Kamtibmas

    Redaksi
    Minggu, 22 Januari 2023, Januari 22, 2023 WIB Last Updated 2023-01-22T10:19:18Z

    Ads:


     

    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Personel Polsek Sipispis Resor Tebing Tinggi yakni Aiptu Iwan Kukuh Santoso, Aipda Dedy S Saragih dan Brigadir Eliakim Silaen mendatangi para kawula muda yang sedang nongkrong di Dusun VI Desa Buluh Duri Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai lalu memberikan imbauan berbagai pesan kamtibmas, Minggu (22/1/2023).

    Kapolsek Sipispis AKP Saepullah S.Sos melalui Kasi Humas AKP Agus Arianto mengatakan dalam kesempatan itu petugas melaksanakan patroli dan imbauan secara humanis kepada para remaja yang masih pelajar agar tetap menjaga kamtibmas di desa Buluh Duri khususnya di wilayah hukum Polsek Sipispis.

    Kemudian mengingatkan kepada anak anak muda agar dalam mengendarai sepeda motor tetap mematuhi aturan berlalu lintas dengan tetap memakai helm dan melengkapi kelengkapan sepeda motor. 

    "Petugas juga mengimbau anak anak muda untuk tidak terlibat tindak pidana, narkoba, balap liar dan aksi tawuran antar pelajar maupun antar kampung serta ikut berpartisipasi dan mau bekerjasama dengan menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sipispis Polres Tebing Tinggi," ungkap Kapolsek seperti disampaikan Kasi Humas.


    Dari hasil kegiatan, masyarakat mengapresiasi tugas Polri khususnya Polsek Sipispis Polres Tebing Tinggi yang mau melaksanakan patroli dan sambang dengan humanis ditengah tengah masyarakat sehingga tercipta rasa aman dan nyaman. Masyarakat dan anak anak muda yang ditemui mau serta bersedia bekerjasama dengan petugas menjaga kamtibmas di wilayah Sipispis.


    (AS/IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini