-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Khalipah Pantau Harga Bahan Pokok di Sei Birung

    Redaksi
    Minggu, 22 Januari 2023, Januari 22, 2023 WIB Last Updated 2023-01-22T09:27:41Z

    Ads:

     



    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Kepolisian Sektor Bandar Khalipah Resor Tebing Tinggi menurunkan petugas Bhabinkamtibmas untuk melakukan pemantauan harga dan ketersediaan bahan kebutuhan pokok di pasar maupun kedai grosir di Dusun Sei Birung Desa Bandar Tengah Kecamatan Bandar Khalipah Kabupaten Serdang Bedagai yang termasuk wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, Minggu (22/1/2023).

    Hal ini disampaikan Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto kepada media, menurutnya pada kesempatan itu Polsek Bandar Khalipah menurunkan personel Bhabinkamtibmas yakni Bripka Mhd Junaidy untuk melaksanakan patroli R2 serta sambang kepada warga Dusun Sei Birung dan memonitor harga bahan pokok di kedai Bapak Abdullah.

    "Bhabinkamtibmas melakukan pemantauan ke kedai tersebut untuk memastikan harga dan ketersediaan bahan pokok," ungkap Kasi Humas.

    Dari hasil pemantauan yang dilakukan Bhabinkamtibmas bahwa stok bahan pokok masih tersedia dengan harga yang masih stabil. Untuk harga minyak goreng curah @.Rp 14.500/ kg, cabai merah Rp 40.000/Kg, gula pasir 16.000/ kg dan telur ayam ras Rp 2000/butir.


    (AS/IY)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini