-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Dua Unit Bangunan di Pasar Senangin Terbakar, Wakapolres Tebing Tinggi Cek TKP

    Redaksi
    Minggu, 22 Januari 2023, Januari 22, 2023 WIB Last Updated 2023-01-22T10:46:13Z

    Ads:

     



    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Sebanyak dua unit bangunan tempat berjualan di Pasar Senangin Jalan Sepat Kelurahan Badak Bejuang Kecamatan Tebing Tinggi Kota, Kota Tebing Tinggi mengalami kebakaran, saat itu usai mendengar laporan warga, Wakapolres Tebing Tinggi Polda Sumut Kompol Asrul Robert Sembiring, SH, MH dan jajaran langsung turun ke lokasi ataupun tempat kejadian perkara (TKP), Minggu (22/1/2023) sekitar pukul 09.10 WIB.

    Tampak hadir mendapatkan Wakapolres, diantaranya, Kabag OPS Polres Tebing Tinggi Kompol Yengky Deswandi, SH, Pawas Iptu M Samosir, Kapolsek Rambutan AKP Iswadi, Ka SPK B Aiptu Jonatan Tambun beserta personel piket SPK dan piket fungsi.

    Hal ini dibenarkan Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono, SH, SIK, MSi melalui Kasi Humas AKP Agus Arianto, dijelaskannya bahwa pada hari Minggu (22/1) sekira pukul 09.10 WIB, pihaknya telah menerima laporan masyarakat yang melaporkan tentang terjadi kebakaran di Pasar Senangin Jalan Sepat Kelurahan Badak Bejuang.

    "Atas laporan tersebut, personel Polres Tebing Tinggi dipimpin bapak Wakapolres serta  personel piket SPK B mendatangi lokasi dan cek TKP serta menghubungi Damkar Tebing Tinggi," jelas Kasi Humas.

    Selanjutnya personel Polres Tebing Tinggi membantu melakukan pemadaman api serta dilanjutkan dengan olah TKP oleh Inafis Polres Tebing Tinggi. Dari hasil olah TKP di ketahui dua unit bangunan pasar masing masing milik Sie Li Ang yang menjual ternak berupa labi-labi, kura-kura, hamster dan ayam, sementara satu unit lagi adalah bangunan kosong.

    "Kerugian akibat kebakaran Pasar Senangin diperkirakan dua puluh juta rupiah terdiri dari bangunan yang terbakar dan hewan ternak yang mati, dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa," pungkasnya.


    (AS/IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini