-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Jambore PKK Kecamatan Bantan Tahun 2022 Berlangsung Meriah

    Anang
    Sabtu, 29 Oktober 2022, Oktober 29, 2022 WIB Last Updated 2022-10-29T13:29:42Z

    Ads:

    Bantan, Indometro.id - TP. PKK Kecamatan Bantan melaksanakan  pagelaran Jambore PKK Tingkat Kecamatan Bantan yang diikuti oleh seluruh desa seKecamatan Bantan. Acara ini di dilaksanakan di Halaman Kantor Camat Bantan, Sabtu, (29/10/2022).

    Camat Bantan Muthu Sailly, S.IP., MPA dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh Tim Penggerak PKK Kecamatan Bantan yang sudah  bekerja sama mensukseskan acara  kegiatan Jambore PKK Tahun 2022.

     "Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Tim Penggerak PKK Kecamatan Bantan yang sudah bekerjasama mensukseskan acara kegiatan Jambore PKK Tahun 2022, Semoga acara jambore hari ini berjalan dengan lancar hingga selesai, tidak ada terjadinya kendala apapun," kata orang nomor satu dikecamatan Bantan.

    Dan juga saya mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Desa sekecamatan Bantan beserta anggota yang telah berpartisipasi dengan mengirimkan anggotanya untuk mengikuti kegiatan Jambore.

    "Silahkan tampilkan yang terbaik karena menang kalah itu hal yang biasa, yang paling penting adalah kekompakan. Dan saya berharap kegiatan ini dapat kita jadikan sebagai ajang silaturahmi kita dan menjadikan ibu Tim PKK Se -Kecamatan Bantan agar lebih kompak," Ujar Muthu

    Adapun perlombaan yang dipertandingkan pada acara Jambore ini yaitu Lomba Mars PKK, Lomba B2SA, dan Lomba Yel-Yel.

    Turut hadir pada acara tersebut Camat Bantan Muthu Sailly, Ketua Tp. PKK Kecamatan Bantan, Ketua TP.PKK Kabupaten Bengkalis beserta jajaran, Kapolsek Bantam, Ketua Bhayangkari Kecamatan Bantan, Kepala Desa Se- Kecamatan Bantan, Ketua TP. PKK Desa seKecamatan Bantan serta seluruh anggota pengurus PKK Kecamatan Bantan dan undangan lainnya.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini