-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    AKBP Ronald Jadi Inspektur Upacara peringatan Sumpah pemuda di markas komando komando resrort simalungun

    Sabtu, 29 Oktober 2022, Oktober 29, 2022 WIB Last Updated 2022-10-29T12:54:08Z

    Ads:





    SIMALUNGUN Indometro.Id- Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., menjadi inspektur upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 tahun 2022. Upacara digelar di Markas Komando (Mako) Polres Simalungun, Jln.Jhon Horailam Pematang Raya Kabupaten Simalungun, Jumat (28/10/2022), upacara dimulai sejak pukul 07.30 WIB. AKBP Ronald  didampingi oleh jajaran Pejabat Utama (PJU) Polres Simungun serta dihadiri oleh personel Polri dan ASN Polres Simalungun.


    Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., dalam sambutanya nya membacakan amanat dari Menteri Pemuda dan Olah Raga Republik Indonesia, "Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-94 Tahun 2022 ini dengan tema Bersatu Bangun Bangsa," ucap Kapolres.


    AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., juga menyampaikan Pesan Persatuan dalam Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 tahun 2022. AKBP Ronald meminta momentum ini dapat menumbuhkan rasa persatuan bangsa, terutama dalam menghadapi berbagai situasi dunia dan tantangan pekerjaan ke depan.


    "Tentunya lebih semangat dan kita harus bersatu sesuai dengan sumpah pemuda yang tadi dibacakan. Berikutnya, ke depan kita menghadapi berbagai tantangan kerja, baik ekonomi maupun situasi dunia sehingga semua lapisan masyarakat, pemuda-pemudi Indonesia, untuk kita tetap bersatu dalam  membangun indonesia ini, mempersatukan perbedaan," kata AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H.,.


    Ronald menyatakan perbedaan justru menjadi kekuatan membangun bagsa Indonesia. Dia lantas mengajak seluruh personel polres simalungun bersama masyarakat untuk dapat melanjutkan cita-cita para pendahulu melanjutkan pembangunan RI dan meningkatkan disiplin dalam bekerja.


    "Berbagai perbedaan menjadi kekuatan kita untuk membangun negeri ini dan kita lanjutkan bagi cita-cita senior, para pahlawan kita, untuk melanjutkan mengisi pembangunan Indonesia ke depan dan tetap semangat untuk tetap berbuat baik," tandas Kapolres Simalungun.(joe)


    L

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini