-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Desa Berancah Gelar Lomba Mancing Ikan Gabus

    Anang
    Sabtu, 29 Oktober 2022, Oktober 29, 2022 WIB Last Updated 2022-10-30T13:38:20Z

    Ads:

    Bantan, Indometro.id - Dalam rangka menyambut panen padi sekaligus memperingati Hari Pahlawan Nasional Desa Berancah bekerjasama PPL pertanian serta Pokdarwis Desa Berancah menggelar lomba memancing ikan gabus di persawahan Desa Berancah jalan HR, Subrantas Ujung Dusun Seberang yang akan dilaksanakan pada hari minggu 13 November 2022 mulai dari pukul 07: 30 sampai selesai.

    Dalam acara mancing ini peserta bersifat terbuka untuk umum dan peserta bisa mendaftar untuk 4 (empat) joran pancing dengan biaya pendaftaran Rp.12.000 (Dua Belas Ribu ) per joran pancing.

    "Alhmdullilah, pertandingan lomba memancing ini mendapat apresiasi yang luar biasa dari masyarakat Desa Berancah dan sekitarnya. Peserta yang mendaftar tidak hanya dari Desa Berancah bahkan dari Kecamatan Bengkalis. Dengan jumlah peserta diprediksi seribu peserta. Tentunya menjadi kebanggaan tersendiri atas keberhasilan saat acara ini sukses teterlaksanakan," kata kades Berancah.

    Turadi juga menyampaikan, turnamen memancing ini merupakan lomba mancing ke sekian kalinya di selenggarakan di Desa Berancah, Sabtu, (20/10/2022).

    Lanjutnya, Acara ini merupakan dalam rangka menyambut panen padi dan Memperingati Hari Pahlawan Nasional. Diharapkan dengan adanya lomba memancing ini dapat meningkatkan kebersamaan para pemancing sebagai sarana silaturahmi dan sebagai wadah mengenalkan agrowisata Desa Berancah yang berlokasikan di dusun seberang," ungkapnya.

    "Sehingga dengan ajang seperti ini dapat meningkatkan pendapat masyarakat dari sektor ekonomi masyarakat, Dengan adanya ajang lomba mancing ini, secara tidak langsung dapat memanfaatkan dan memperkenalkan potensi yang ada di Desa Berancah," tambahnya.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini