-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kuatkan Konsolidasi Internal Golkar Kota Jambi, Budi Setiawan Yakin Mesin Politik Partai Berjalan Dengan Baik

    Selasa, 20 September 2022, September 20, 2022 WIB Last Updated 2022-09-20T05:26:56Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     


    Jambi, indometro.id


    Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Jambi saat ini intens melakukan konsolidasi internal dalam rangka merebut kembali masa kejayaan Partai Golkar.


    Tentunya dengan mempersiapkan mesin partai dan kader partai yang akan bertarung dipemilu legislatif, kepala daerah maupun Pilpres yang akan datang. Hingga saat ini mesin partai telah berjalan sesuai dengan intruksi DPP Partai Golkar



     

    Ketua DPD Partai Golkar Kota Jambi Budi Setiawan mengatakan memasuki tahun politik, DPD Partai Golkar Kota Jambi sudah mulai memanasi mesin partai dengan menggelar rapat konsolidasi internal. kegiatan konsolidasi dimulai dengan merapatkan barisan struktural kepengurusan kader Golkar.

    “Konsolidasi ini merupakan bagian dari persiapan Partai Golkar dalam rangka menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu ) 2024 mendatang dengan target besar dapat memenangkan Pemilihan legeslatif (pileg), Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada ) hingga memenangkan pemilihan Presiden (Pilpres) yang akan mengusung Ketua Umum Golkar Airlangga Hartato,” terang Budi Setiawan.

     

    Sementara itu Ketua Bapilu DPD Golkar Kota Jambi Hendri Hutabarat mengharapkan kepada seluruh kepengurusan Golkar untuk bisa bersinergi dan bersatu dalam memenangkan Partai Golkar dan wajib memenangkan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartato Sebagai Calon Presiden Serta Cek Endra sebagai Calon Anggota DPR RI serta mendukung penuh Caleg Golkar yang akan bertarung pada Pemilu Legislatif yang akan datang, meski masih lama namun kader Golkar dituntut untuk terus berjuang dalam upaya mendekatkan diri dengan masyarakat.


    Sumber : jurnaljambi.co



     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini