-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Ikadin Kabupaten Pasuruan resmi di lantik

    Selasa, 20 September 2022, September 20, 2022 WIB Last Updated 2022-09-20T05:38:47Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Pasuruan - Indometro.id



    Setelah menggelar Muscab di Finna Golf & Country pada Juli 2022 lalu. H. Suryono Pane, S.H., M.H terpilih secara aklamasi sebagai Ketua IKADIN Kabupaten Pasuruan Periode 2022-2026 resmi di lantik pada hari Minggu. 18 September 2022 di Hotel Grand Cakra Malang. 

    Pelantikan DPC IKADIN Kabupaten Pasuruan yang di gelar di Hotel Grand Cakra Malang, di lantik dan kukuhkan oleh Ketua Umum DPP Ikadin H. Sutrisno SH M.Hum bersama dengan IKADIN Malang. Dalam sambutannya ketua umum DPP IKADIN meminta pengurus IKADIN Kabupaten Pasuruan langsung tancap gas bekerja.

    “Apalagi sosok ketuanya yaitu Suryono Pane merupakan pengacara nasional dengan jaringannya yang cukup luas kami optimistis IKADIN Kabupaten Pasuruan akan berkembang,” pesan Sutrisno.


    Setelah dilantik, Suryono Pane menyampaikan terima kasih atas amanah yang dipercayakan kepada kepadanya. Dia bilang, masih banyak pekerjaan rumah dan harapan ke depan untuk IKADIN Kabupaten Pasuruan yang akan dilakukan.

    Ke depan, IKADIN Kabupaten Pasuruan akan menyiapkan pos bantuan hukum kepada masyarakat. “Kami masih sedang menyiapkan tempatnya, dan sudah komunikasikan dengan pemerintah daerah agar kami bisa memberikan pelayanan yang terbaik,” ujarnya.

    Nantinya pos bantuan hukum tersebut juga bisa menjadi tempat konsultasi gratis dan penanganan hukum gratis bagi masyarakat yang tidak mampu. Bahkan bersinergi dengan program pemerintah daerah.


    Imbuh habib fahmi selaku Wakil Bendahara IKADIN Kabupaten Pasuruan, agar kiprah DPC Ikadin kabupaten Pasuruan selalu berpihak kepada rakyat kecil dan kehadiran kami dapat bersenergi dengan aparat penegak hukum lainnya dalam penegakan hukum di kabupaten Pasuruan khususnya. (Yat- Mi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini