-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kepala BI Sibolga Audiensi Pada Bupati Humbahas

    Rabu, 28 September 2022, September 28, 2022 WIB Last Updated 2022-09-28T13:38:25Z

    Ads:

    Humbang Hasundutan, Indometro.id,-
    Kepala perwakilan Bank Indonesia (BI) Sibolga Yuliansyah Andrias bersama Yafi Satriyatama dan Ariesta Kurnia audensi sekaligus perkenalan kepada bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor SE ,diruang kerja Bupati bukit inspirasi Doloksanggul, selasa (27/09/2022).


    Hadir juga Sekda Drs Tonny sihombing , Asisten Administrasi dan Kesra Drs Janter Sinaga termasuk Kabag perekonomian dan sumber daya alam Pommer M Hutabarat ST.


    Yuliansyah Andrias menjelaskan bahwa kehadirannya ke Humbang Hasundutan untuk memperkenalkan diri kepada Bupati Humbahas karena baru 3 minggu menjabat sebagai Kepala perwakilan BI Sibolga .


    "Kami hadir disini untuk memperkenalkan diri kepada Kepala Daerah di wilayah BI cabang Sibolga termasuk kepada Bupati Humbahas , Sehingga sangat perlu saling kenal dan saling mendukung dalam proses peningkatan ekonomi masyarakat " ucap Yuliansyah. 


    Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor SE mengucapkan selamat datang di Humbang Hasundutan dan selamat bertugas di cabang BI Sibolga ." Kami sangat senang kehadiran bapak di humbang Hasundutan ini , Sehingga bisa saling kenal" ucap Bupati. 


    Dalam pertemuan itu, Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor SE dan BI Cabang Sibolga membahas sektor perekonomian masyarakat di Humbang Hasundutan , baik itu pertanian dan pariwisata .


    Bupati menjelaskan bahwa masyarakat Humbang Hasundutan mayoritas petani sehingga sangat diperlukan dukungan dari berbagai pihak termasuk perbankan , Dulu , masyarakat tidak begitu tertarik bercocok tanam jagung dan bawang merah , tapi saat ini sudah diminati dan hasilnya sudah dinikmati masyarakat, ujar Bupati. 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini