-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Febriza Luwu Hadiri MTQ ke V Tingkat Kecamatan Bandar Laksamana

Anang
Rabu, 28 September 2022, September 28, 2022 WIB Last Updated 2022-10-01T02:24:56Z
iklan disini :



Bengkalis, Indometro.id - Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Febriza Luwu menghadiri sekaligus melepaskan pawai ta'aruf pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke V tingkat Kecamatan Bandar Laksamana di Desa Tenggayun, Rabu (28/09/2022)

Pelepasan Pawai Ta'aruf yang diadakan pada hari selasa tanggal 27 September 2022 tersebut, bertempat di Jalan Lintas Pakning Dumai, selain Febriza Luwu dan Camat Bandar Laksamana Taufik Hidayat, juga turut di hadiri Kapolres Bukit Batu, Danramil Bukit Batu, Sekcam Bandar Laksamana Nicky Hotman, Seluruh Kepala Desa dan BPD se Kecamatan Bandar Laksamana, Ketua LAMR Bandar Laksamana, sejumlah ormas, tokoh masyarakat dan ribuan peserta pawai maupun masyarakat yang antusias menyaksikan jalannya pawai ta'aruf.

Peserta pawai ta’aruf saat itu diikuti ribuan peserta dari 7 desa, sekolah, instansi dan Ormas se Kecamatan Bandar Laksamana, ditandai dengan pengibaran bendera oleh Camat Taufik.

Usai pelaksanaan pawai ta'aruf Febriza Luwu mengungkapkan rasa kesenangannya "Saya sebagai anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dan juga Ketua Komisi I DPRD sangat mendukung dengan adanya kegiatan yang bersifat positif seperti ini, terlebih lagi kegiatan pawai ta’aruf ini diselenggarakan atas dasar rasa syukur masyarakat,” ujarnya.

“Terimakasih kepada seluruh panitia dan anggota yang telah mempunyai ide, gagasan dan pemikiran dengan cara menggelar pawai ta’aruf tersebut. Menurut Parosil, pawai ini bukanlah sebuah lomba, akan tetapi pawai ini dilakukan dalam rangka memeriahkan tahun baru Islam,” ujar Febriza Luwu yang sering di sapa Icha ini.**
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+