-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Peringati Harhubnas ke-52, Bupati Nina Agustina: “Ajak Menjaga Kondusifitas Indramayu Terutama Persoalan Tempat Parkiran”

Rabu, 28 September 2022, September 28, 2022 WIB Last Updated 2022-09-28T13:20:28Z
iklan disini :







 INDRAMAYU, indometro.Id -- Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar menghadiri Upacara Peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Tahun 2022, di halaman Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Indramayu, Rabu 28/9/2022.


Peringatan Harhubnas ke-52 Tahun 2022 tingkat Kabupaten Indramayu ini mengambil tema “Bangkit Maju Bersama” yang dihadiri Asisten Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Jajang Sudrajat bersama unsur Forkopimda Indramayu dan Kepala Dishub Kabupaten Indramayu Yudi Rustomo dan jajaran.


Dalam sambutannya Bupati Indramayu Nina Agustina meminta kepada jajaran Dishub Kabupaten Indramayu untuk tetap menjaga keamanan serta kondusifitas daerah, termasuk membenahi segala permasalahan seperti halnya tempat parkir. Hal ini perlu diupayakan demi kenyamanan dan ketertiban masyarakat maupun lalulintas.


“Kepada semuanya untuk menjaga kondusifitas di Indramayu apalagi disini adalah permasalahan tempat parkiran, jalan dan sebagainya,” katanya.


Di samping itu, pada momentum peringatan Harhubnas ke-52 Tahun 2022 ini jajaran Dishub Kabupaten Indramayu diharapkan turut andil mewujudkan Indramayu yang Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat (Bermartabat), selain itu mengajak perangkat kerja hingga staf untuk berbenah diri untuk kebaikan Indramayu.


“Kemudian minta dukungan untuk kedepannya menuju Indramayu Bermartabat dan Indramayu yang lebih baik lagi, semuanya harus berbenah, kalau untuk mencari yang sempurna tidak ada, tapi disini kepala dinas dengan semua perangkat kerjanya, kepala daerah semuanya bekerja sama untuk Indramayu, untuk masyarakat Indramayu,” ujarnya.


Dalam peringatan Harhubnas ke-52 Tahun 2022 ini, Bupati Indramayu Nina Agustina didampingi Asisten Setda Indramayu Jajang Sudrajat dan Forkopimda Indramayu secara simbolis memberikan Penghargaan Keteladanan kepda Pegawai Dishub, juru parkir dan sopir angkot serta pemberian santunan peduli anak yatim piatu dan panti jompo.


Pada kesempatan itu, diberikan juga penghargaan keteladanan kepada Kepala Terminal Teladan Mardianto, SH selaku Kepala Terminal Patrol, Koordinator parkir Tepi jalan umum teladan yaitu Priyana, Pengelola parkir khusus teladan yaitu PT. Daya Graha Erajasa selaku pengelola Parkir khusus pasar daerah jatibarang, Petugas juru parkir tepi jalan umum teladan yaitu Sayudi selaku juru parkir depan toko Apotik Mitra dan Sopir Angkutan Penumpang umum teladan yaitu Ropikin.


 (Heri) 

Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+