-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

KSPSI Audensi Dengan Penjabat Bupati Pringsewu

Nurul Hilal
Rabu, 28 September 2022, September 28, 2022 WIB Last Updated 2022-09-28T13:42:55Z
iklan disini :



Pringsewu, indometro.id - Penjabat Bupati Pringsewu Adi Erlansyah didampingi Asisten 1 Maskur Hasan, Kadisnaker, Jhonro serta Kabidnaker,  Lekat menerima kunjungan audensi KSPSI kabupaten Pringsewu di ruang kerjanya, Rabu (28/09/2022).

Ketua KSPSI Syamsi Ahmadi dalam audensi tersebut menyampaikan tujuan KSPSI membangun tali silaturahmi dengan pemerintah daerah serta beberapa hal yang terkait dengan kepengurusan KSPSI yang selama masa pandemi Covid 19 vakum. 

Dalam penyampaiannya disinggung juga berkaitan dengan Tripartite perhubungan darat, yang saat ini kurang di perhatikan kesejahteraannya, juga terkait dengan perekrutan anggota KSPSI di semua pekon minimal 10 orang yang bertujuan agar tetap menjaga kearifan lokal apabila ada kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan proyek pekon.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama penasehat hukum KSPSI, Nurul Hidayah yang turut hadir menyampaikan bahwasanya masih banyak kaum buruh yang lolos dari  perhatian pemerintah bahkan tidak sedikit warga yang kesusahan dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

"Kami siap memberikan penyuluhan untuk memberikan semangat kepada warga yang terdampak pengangguran", ucap Nurul Hidayah 

Menjawab penyampaian KSPSI Penjabat Bupati Pringsewu, Adi Erlansyah mengatakan bahwa upaya yang dilakukan oleh KSPSI sudah sangat baik, apalagi ditengah keadaan ekonomi Indonesia yang belum stabil namun dengan adanya UU Cipta Kerja pemerintah hanya mampu mendorong dengan berbagai kegiatan Swamandiri agar masyarakat tetap bisa bertahan dengan tidak duduk diam dan pasrah. (NH)
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+