-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Bupati Humbahas Pimpin Rapat Koordinasi Pertanian

    Rabu, 28 September 2022, September 28, 2022 WIB Last Updated 2022-09-28T14:06:40Z

    Ads:

    Humbang Hasundutan, Indometro.id,-
    Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor SE menghimbau Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL) dan Penyuluh Pertanian Swadaya (PPS) agar benar-benar hadir ditengah masyarakat , demikian disampaikan Bupati Humbahas pada rapat Koordinasi PPL dan PPS se-kabupaten Humbang Hasundutan di pendopo perkantoran bukit inspirasi Doloksanggul (26/09/2022).


    Hadir juga pada rapat Koordinasi ini , Asisten Administrasi dan Kesra Drs Janter Sinaga , Asisten Pemerintahan , Makden sihombing S.Sos, MM dan Kadis Pertanian Ir Junter Marbun.


    Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor SE juga menyampaikan sesuai dengan arahan bapak Presiden Jokowi bahwa diprediksi akan terjadi krisis pangan dunia yang disebabkan dampak pendemi covid-19 , Perang Rusia-ukraina dan pemanasan global .


    Permasalahan ini harus kita antisipasi dan kita gunakan menjadi peluang besar untuk menghasilkan bahan pangan mengingat masyarakat kita yang 90 persen lebih petani, lahan serta tersedianya alat dan mesin pertanian seperti excavator dan traktor .
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini