-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Yayasan Roudlotul Karomah warnai hari kemerdekaan dengan bermacam macam perlombaan

    Sabtu, 13 Agustus 2022, Agustus 13, 2022 WIB Last Updated 2022-08-13T14:29:28Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    PASURUAN - INDOMETRO.ID

    Yayasan Pendidikan Roudlotul karomah Sukorame Sukorejo Pasuruan gelar perayaan Kemerdekaan Republik indonesia dengan bermacam macam perlombaan. Sabtu. 13/08/2022.


    Tutur Nur Hasyim selaku Waka Kesiswaan saat di temui awak media. acara lomba ini di laksanakan selama 3 hari yaitu mulai hari kamis 11/08 sampai hari sabtu 13 Agustus 2022. dan jenis lombanya lebih dari 10 macam diantaranya. lomba Makan krupuk. Lomba klereng. Lomba memindan bendera. Lomba tarik tambang, lomba menghias ruang kelas dan lain sebagainya.

    Foto Siswi Lomba dan Mahasiswi KKN


    Masih Nur Hasyim untuk Tim Teknis mulai dari penataan tempat, acara, juri dan panitia itu di serahkan ke pengurus Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM)  MTs SA dan MA Roudlotul karomah. Selain pengurus OSIM juga dibantu oleh kakak kakak Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari Kampus Sekolah Tinggi Agama Islam Shalahuddin (STAIS) Pasuruan dan Universitas PGRI Wiranegara (UNIWARA) Pasuruan yang saat ini KKN di desa Sukorame Kecamatan Sukorejo. 



    Imbuh Hasan Udin kepala MA Roudlotul Karomah Perayaan kemerdekaan ini sebagai bentuk rasa cinta kami kepada tanah air tercinta yang diwarisi oleh para pejuang kita melawan para penjajah. Semoga para pejuang kita yang masih hidup dikasih kesehatan dan dalam lindungan Allah SWT atau yang gugur dalam peperangan semoga diangkat derajatnya dan dikasih tempat yang mulia di sisi Allah SWT. dan kami berharap semoga indonesia tetap aman damai dan pulih lebih cepat bangkit lebih kuat sesuai tema HUT RI Ke 77 Merdeka. 


    Kalau kita melihat dari kacamata politik negara kita ini sedang tidak baik baik saja pertama negara kita lumpuh di serang Virus Covid19 selama kurang lebih 3 tahun dan sekarang masih tahap pemulihan, kedua dampak perang Rusia dan Ukraiana bisa mengancam Krisis Global. Sebagian negara sudah mengalami itu. Tidak menutup kemungkinan juga di negara kita indonesia akan mengalami hal yang sama. dan yang ketiga Negara kita akan melaksanakan hajat besar yaitu Pesta Demokrasi PEMILU 2024. Berapa Ribu Trilyun  Uang APBN yang harus di keluarkan untuk menanggulanginya. itu semua akan berdampak kepada masa depan tanah air kita. Muda mudahan para petinggi negara kita sigap dan tanggap dalam mengambil sikap untuk keberlangsungan masa depan Tanah Air kita amiin "Pungkas Hasan Udin" (Dayat)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini