-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Diperlukan perjuangan semaximal mungkin untuk mewudkan "Pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat menurut kades Lomba karya.

    Jefrilimb82
    Sabtu, 13 Agustus 2022, Agustus 13, 2022 WIB Last Updated 2022-08-13T10:45:42Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Indometro.id - Desa Lomba karya - Kecamatan Ledo - Kabupaten Bengkayang - Provinsi Kalbar. Sudah 77 tahun Indonesia merdeka.mulai dari 17 Agustus 1945 - 17 agustus 2022. Thema besar hari kemerdekaan tahun ini yaitu " Pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat.

    Tanggapan kepala desa Lomba karya melalui wawancara dengan awak media ini terkait Thema besar tersebut yaitu Mencerminkan rasa optimistis dari bangsa yang dinamis, bersinergi, tegas, dan juga lugas dalam menghadapi tantangan global. Hal ini merupakan perwujudan dari harapan untuk bersama-sama "Pulih Lebih Cepat dan Bangkit Lebih Kuat" menuju Indonesia maju. Pungkas Pak kades Lomba karya ( Egi Hermanus )

    " Hal itu hendaknya diawali dari desa. Desa harus lebih cepat pulih dan lebih bangkit jika hal itu sudah terwujud, dapat membantu terwujudnya Thema besar tersebut di kabupaten/walikota provinsi bahkan negara. 

    *Agar terwujudnya Thema tersebut harus ada perjuangan yang maximal. Seperti Didesa Lomba karya. Perjuangan yang dapat dilakukan dengan kerja keras, kerja ikhlas dan kerja tuntas seuturut dengan adminitrasi yang jelas di pemerintahan desa Lomba karya. Memang semua itu perlu proses. Tapi jika sungguh sungguh bekerja maka thema tersebut dapat terwujud. Ucap pak Egi. 

    "Demikianlah yang bisa saya sampaikan.akhir kata saya kepala desa,ketua TP PKK, segenap perangkat dan seluruh masyarakat desa Lomba karya mengucapkan dirgahayu Republik indo Nesia yang ke 77. Semoga " Pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat terwujud dibangsa indonesia. Sekali merdeka tetap merdeka. Tutup pak kades.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini