-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Peringatan Hut Ke-77 Republik Indonesia di Tebing Tinggi Berjalan Khidmat

    redaksi
    Kamis, 18 Agustus 2022, Agustus 18, 2022 WIB Last Updated 2022-08-18T01:12:10Z

    Ads:



    Tebing Tinggi,indometro.id -
            Peringatan HUT Kemerdekaan  Republik Indonesia ke 77 Tahun 2022 di Kota Tebing Tinggi berlangsung di Lapangan Merdeka,Rabu (17/8),dipimpin inspektur upacara Pj.Walikota Tebing Tinggi Muhammad Dimiyathi,S.Sos,M.TP.Pelaksanaan acara ini dihadiri oleh Forkopimda yakni Pj.Walikota Tebing Tinggi, Kapolres Tebing Tinggi AKBP M. Kunto Wibisono,Dandim 0204, Kajari Tebing Tinggi Sundoro Adi,SH,MH,Ketua DPRD Tebing Tinggi Basyaruddin Nasution,SH,Ketua Pengadilan Negeri Tebing Tinggi dan Unsur Forkopimda lainnya,para Pejabat Pemko Tebing Tinggi,para Veteran dan Pejuang,u
    Unsur Ormas,OKP,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat serta para undangan lainnya.

              Setelah pembacaan teks Proklamasi oleh Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi,dilanjutkan Pengibaran duplikat bendera sangsaka merah putih oleh Paskibraka.

    Walikota Tebing Tinggi

              "Kemerdekaan ke-77 RI kali ini merupakan moment untuk kita mulai bangkit setelah keterpurukan dua tahun akibat Pandemi Covid-19. Sesuai dengan tema HUT Ke-77 Republik Indonesia kali ini mengangkat tema," Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat", artinya kita kembali menghidupkan kehidupan sosial, ekonomi dan lainnya sehingga Indonesia bisa bangkit kembali",demikian disampaikan Pj. Wali Kota Tebing Tinggi Muhammad Dimiyathi, S.Sos, M.TP kepada awak media seusai pelaksanaan upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Republik Indonesi di Lapangan Merdeka Kota Tebing Tinggi, Rabu (17/8). 

            Ditambahkan,kita semua harus memiliki semangat seperti para pahlawan kita terdahulu. Jika para pahlawan kita dulu memiliki semangat melawan para penjajah untuk merdeka, maka saat ini kita harus melawan kemiskinan dengan cara belajar dengan rajin, bekerja keras, serta pandai membaca peluang usaha. 

    "Jika tidak sekarang kapan lagi, jika tidak kita yang membantu negara ini dalam mengentaskan kemiskinan siapa lagi. Sekali lagi atas nama Pemerintah Kota Tebing Tinggi saya ucapkan Dirgahayu Negara Kesatuan Republik Indonesia Ke-77, Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat",ujar Muhammad Dimiyathi. 

    Kegiatan Upacara HUT Ke-77 RI yang dimulai sekitar pukul 09:00 WIB ini berlangsung semarak diikuti barisan dari Instansi-Instansi Pemerintah,Ormas,OKP,para mahasiswa/i,para pelajar dan drumband.(Dy Hart).-

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini