-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Alvian Alzi Terima SMSI AWARD Sebagai Tokoh Penggerak Pengrajin Mebeuler Kabupaten Bekasi

    Kamis, 18 Agustus 2022, Agustus 18, 2022 WIB Last Updated 2022-08-18T02:47:48Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Dokumentasi Alvian Alzi Saat Menerima SMSI AWARD 2022, bersama Tuti Yasin di Distrik 1 Mei Karta (Foto: suhaeb r) 


    Bekasi, indometro.id - SMSI AWARD Kabupaten Bekasi selesai digelar pada Selasa, 16 Agustus 2022 lalu di Plaza District 1 Meikarta Lippo Cikarang. Ajang penganugerahan dari para pengusaha media yang tergabung dalam SMSI itu rencananya akan digelar setiap tahun dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Bekasi sekaligus HUT RI. 

    Ketua SMSI Kabupaten Bekasi Bang Doni Ardon menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya SMSI AWARD 2022 Kabupaten Bekasi. 

    "Tahun ini kita Apresiasi AWARD SMSI kepada 72 penerima Award berdasarkan jejak digital. Mereka memang layak dan patut menerima penghargaan," terangnya.

    Alvian Alzi merupakan salah satu penerima SMSI AWARD 2022 untuk Kategori Penggerak Pengrajin Mebeuler Kabupaten Bekasi. 

    Putra kelahiran Karangbahagia Kabupaten Bekasi itu menginspirasi semua pengrajin Mebeuler agar terus berinovasi dan berkarya dalam meningkatkan hasil kerajinan Mebeuler nya.

    "Sehingga dapat lebih dikenal masyarakat nantinya, tidak hanya di Bekasi tapi juga di daerah lain," ucapnya kepada wartawan, Kamis, 18 Agustus 2022 pagi. 

    Alvin bersyukur menerima penghargaan dari SMSI.

    Alvian Alzi penerima SMSI AWARD, untuk Kategori Penggerak Pengrajin Mebeuler Kabupaten Bekasi

    "Saya sangat bersyukur, terlebih SMSI ini kita ketahui sebagai wadah perusahaan media siber terbesar di dunia dan mendapat pengakuan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) Dunia," terangnya. 

    Dia menilai begitu spektakulernya event SMSI Award hingga rundwon (rangkaian acara) sangat padat dan penuh nuansa kebersamaan, persatuan dan kesatuan. 

    "Yang saya rasakan langsung, begitu hangatnya tokoh-tokoh bekasi dalam acara tersebut membahas bekasi membangun. Bravo SMSI Kabupaten Bekasi," tutupnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini